Peristiwa

Pangdam Jaya Menerima Hasil Penilaian peringatan ke-70 Hari TNI di Kodam Jaya

Jakarta, BEDAnews.com

"Syukur alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan HUT ke-70 TNI yang terus bergulir dapat dilalui dengan baik serta maksimal tanpa ada hambatan yang berarti". Kalimat tersebut disampaikan oleh Panglima Kodam Jaya Mayor Jenderal TNI Teddy Lhaksmana dalam acara Penyerahan hasil penilaian pelaksanaan peringatan ke-70 Hari TNI di Kodam Jaya, bertempat di Ruang Bina Yudha Makodam Jaya, Rabu (07/10).

Tak lupa, Pangdam Jaya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pendukung yang telah dengan semangat mendukung seluruh kegiatan dengan tidak kenal lelah.

Disamping itu Brigjen TNI Muchdarizal selaku ketua tim penilaian pelaksanaan peringatan ke-70 hari TNI menyampaikan "Saya sangat mengapresiasi dan menghaturkan terima kasih kepada Pangdam Jaya beserta seluruh staf yang mendukung saya untuk melengkapi data penilaian yang saya butuhkan hingga lengkap," ungkapnya.

Peringatan HUT TNI kali ini cukup berbeda dengan HUT TNI sebelumnya yang mana kali ini dipantau langsung oleh Tim penilai dari Mabes TNI dan hasil penilaian kegiatan upacara/parade dan Devile masing-masing Kotama akan dilombakan di tingkat pusat.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Staf Kodam Jaya Brigjen TNI Ibnu Triwidodo, S.Ip, erta segenap pejabat jajaran Kodam Jaya. (MR)

Selanjutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close