Peristiwa

Kodam Jaya Membangun Filter Air Bersih Siap Bangun Untuk Warga

Jakarta, BEDAnews.com
Pangdam Jaya sangat konsisten dalam membantu meringankan beban warga masyarakat dalam penyediaan air bersih siap minum. Pengadaan pembangunan Filter Air Bersih Siap Minum merupakan bagian program Ciliwung Bersih yang sedang di galakan oleh Kodam Jaya bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Panglima Kodam Jaya, Letnan Jenderal TNI Agus Sutomo, S.E., yang juga menjabat Komandan Kodiklat TNI AD memantau perkembangan tentang Pembangunan Sarana Filter Air Bersih Siap Minum yang berada di Jl. Penjaringan Kelurahan Kebun Beru Kecamatan Tebet, Minggu (30/8)

“Saya ingin membuktikan bahwa air sungai Ciliwung yang disaring oleh Filter Air Bersih sumbangan Kodam Jaya bisa dapat di komsumsi warga masyarakat. Hali ini membuktikan bahwa air Sungai Ciliwung sudah lebih baik, dibandingkan dengan keadaan sebelumnya. Kodam Jaya melaksanakan Karya Bhakti Pembersihan Sungai Ciliwung agar Ciliwung Bersih, Jadi warga masyarakat tidak usah takut dan ragu akan kualitas air hasil penyarinan filter air bersih siap minum,” tegas Pangdam Jaya.

Sementara, Wahyu Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi D dari Fraksi Hanura yang turut hadir merasa kagum atas kegiatan Kodam Jaya dalam membantu warga masyarakat dalam pengadaan air bersih yang siap minum. “Saya akan mendukung bersama rekan – rekan di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DKI Jakarta terhadap pelaksanaan Pembersihan Sungai Ciliwung yang dilaksanakan oleh Kodam Jaya,” ungkapnya.

Jadir dalam acara tersebut, Danrem 051/Wkt, Asintel Kasdam Jaya, Dandenpomdam Jaya 2/Cijantung serta para Dandim dan tokoh Masyrakat. (MR)

Selanjutnya

Related Articles

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close