TNI-POLRI

Jajaran Wartawan Ikuti Pelatihan Kedaruratan

Karawang, BEDAnews.com

Panglima TNI Jenderal TNI Dr. Moeldoko membuka Pelatihan Kedaruratan Wartawan tahun 2015 dari jajaran Media Cetak, Televisi, Radio dan On-Line, di Daerah Latihan Kostrad Sanggabuana, Desa Mekar Buana, Kec. Tegal Wara, Kab. Sanggabuana Karawang, Jawa Barat, Jumat (12/6/2015).

Latihan Kedaruratan Wartawan dibawah Komando Cadangan Strategis TNI Angkatan Darat Sanggabuana itu, berlangsung tanggal  12  s.d  13  Juni 2015 dengan mengambil tema “Melalui Pelatihan Kedaruratan Terbentuk Wartawan yang Berkarakter dan Tangguh dalam Menghadapi Tantangan Tugas“.

Menurut penyelenggra, pelatihan tersebut bertujuan untuk mengaplikasikan pengetahuan dan keterampilan yang telah diperoleh selama latihan teknis kedaruratan wartawan, sehingga dapat bermanfaat dalam peliputan kedaruratan dan peliputan khusus atau situasi darurat.

Adapun materi pelatihan adalah jelajah dan rintangan malam, pengetahuan navigasi darat, pengetahuan mengesan jejak, pengetahuan melintasi daerah bahaya, pengetahuan survival dan berbivak, pengetahuan menaksir arah dan jarak tembakan, pengetahuan nilai-nilai kejuangan dan praktek menembak senapan jarak 30 meter. (MR)

 

Selanjutnya

Related Articles

One Comment

  1. margin call itu sudah sistem Pak, ya jelas gak bisa diliahngin hehe ya mungkin aja bisa dapat hadiah, tetapi itu biasanya sebagai pemancing saja, apalagi roboforex itu bukan broker yang teregulasi benar.anda sekarang menang dapat hadiah tetapi besok dihajar habis sama brokernya kalau sudah real account beneran disana.untuk broker yang aman, kami sarankan carilah yang teregulasi benar. Dan baca ini agar tidak salah ya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close