Nasional

Program Bantuan Bank Dunia Akan Diluncurkan Pertama di Bojonegoro

Jakarta, BEDAnews.com

Sebanyak 32 Ribu populasi bantuan Word Bank United Nations Word Human Facility (UN-WHF) akan diresmikan di Kabupaten Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur pada tanggal 20 Mei 2015. Demikian diungkapkan Sultan Prof. DR. Abdul Azis Riambo,Sh, MBA, PhD, PsD, LMD Unvice Prsident Of EIT European Institute Technology Of European Union saat jumpa pers di kantor Dewan Pimpinan Pusat Federasi Serikat Buruh Demokrasi Seluruh Indonesia, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa lalu. 

Pencairan dana perdana dari 16 Kabupaten/Kota Se-Indonesia itu merupakan misi Ambassador Indonesia DPKN-RI  telah dilakukan sejak 16-24 Oktober 2014 dengan kuota 2,5 juta orang per tahun dan otonomi khusus Pemerintah Kerajaan Kesultanan Padangguni Inea Sinumo Wuta Mbinotiso (Daerah Istimewa) Kendari Sulawesi Tenggara kuto  2,5 juta orang. "Ini tanpa utang dan pajak seumur hidup," ucapnya. 

Dana bantuan populasi ini juga dikhususkan kepada masyarakat miskin, masyarakat adat Kerajaan DPKN-RI, buruh/pekerja anggota PB-SBLP,FSBDSI. Federasi Anggota  MPBN-KSBDS.  

Pihaknya berharap kehadiran Presiden Republik Indonesia untuk meresmikan claim budget untuk Indonesia dari program populasi dari Word Bank ini yang akan dilakukan di Bojonegoro, Jawa Timur. “Saya berharap pihak pemerintah dapat menyaksikan dan meresmikan proram ini,” katanya. 

Lebih lanjut, ke 16 Kabupaten/Kota itu meliputi;  Jawa Timur yaitu : Kabaputen Bojonegoro sejumlah 2.787 orang, Kabupaten Lamongan  sejumlah 2.852 orang,  Kabupaten Nganjuk sejumlah 805 orang, Kabupaten Sidoarjo sejumlah 1.535 orang, Kabupaten Jombang sejumlah 1.231 orang, Kabupaten Pamekasan sejumlah 800 orang, Kabupaten Trenggalek sejumlah 1.321 orang, Kota Surabaya sejumlah 383 orang. Jawa Barat yaitu Kota Bekasi sejumlah 5.563 orang, Kota Jakarta yaitu Jakarta Selatan sejumlah 4.061 orang. Sulawesi Tenggara meliputi; Kabupaten Toli-Toli sejumlah 2.319 orang, Kabupaten Donggala sejumlah 1.455 orang, Kabupaten Sigi sejumlah 1.080 orang, Kabupaten Buol sejumlah 2.574 orang, Kota Palu sejumlah 1.000 orang, dan Kota Bau-bau sejumlah 1.585 orang. (MR)

 

Selanjutnya

Related Articles

263 Comments

  1. Mudah-mudahan bantuan yang dimaksud segera terelisasi agar rakyat indonesia keluar dari belenggu kemiskinan…!!, o..ya gmn kira-kira model bantuannya..??? Apa persyaratannya…?

  2. Saya sudah menandatangani berkas bantuan tersebut…saya dengar2 bulan 12 2015 nnt akan cair..tp untuk gelombang yg pertama..saya kan ikut gelombang yg kedua..mudah2an dana hibah ini betul adax,,hingga bermanfaat dan membantu rakyat mskin serta pengusaha kecil yg blm maju..

  3. Knp kok pake uang pendaftran.. kan itu bantuan kemanusiaan.semua yng terlibat disitu kan akn dpt dananya dgn cuma2.yng saya tau itu tdk dipungut biaya sepeserpun.kok msih kena cas juga.tks

  4. Kapan ya cair dana hibah ini,karna msyarakat mulai nggk percya dgn adx bantuan ini khususx daerah2 pelosok,karna terlalu sering d janjikan.tanggl dan blanx

  5. Bantuan Dana Kemanusian UHF-Word Bank Atau Dana Populasi Update Informasi Proses Pencairan Akan Di Mulai Pada Tanggal 10 Desember 2015.

    Terima Kasih

  6. Bantuan Dana Kemanusian UHF-Word Bank Atau Dana Populasi Update Informasi Proses Pencairan Akan Di Mulai Pada Tanggal 10 Desember 2015.

    Terima Kasih

  7. di walmas sdh mulai proses pnd
    ftran tpi cmn bru 3 desa dan biaya administrasi 40 ribu u pmbuatan krt atm..smga ini bukn modus

  8. Semoga bantuan ini dananya cepat cair agar masyarakat indonesia tidak ada lagi masyarakat indonesia yg berkerja di luar negri

  9. Semoga bantuan ini dananya cepat cair agar masyarakat indonesia tidak ada lagi masyarakat indonesia yg berkerja di luar negri

  10. Maf sblumx…saya mau nanya apa daerah mamuju tengah jg dapat dana populasix?soalnya disini kmi bnyak yg mndftar dan sdh mnandatangni prosedurx n ada biaya pndaftaran 100 ribu.mohon penjelsanx trimakasih bnyk sblumnya.

  11. Di jaksel sudah bnyak ni yg bayar 250 untuk pembuatan KTA yg nantinya bisa dicairkan untuk dana tsb..
    Kasian kalau cuma tipu” buat warga yg bela”n bayar sampe minjem” uang.
    Katanya januari dana udh bisa di cairkan

  12. Di jaksel sudah bnyak ni yg bayar 250 untuk pembuatan KTA yg nantinya bisa dicairkan untuk dana tsb..
    Kasian kalau cuma tipu” buat warga yg bela”n bayar sampe minjem” uang.
    Katanya januari dana udh bisa di cairkan

  13. Update Informasi Yang Saya Dapatkan Khususnya di Daerah Saya Kab.Buol Sulawesi Tengah Akan Ada Pertemuan Para Ketua,Pengurus Serta Seluruh Anggota FSBDSI DPC BUOL Pada Tanggal 27 Desember 2015 Di Lapangan Kulango Dengan Syarat Setiap Anggota Membawa Kartu Identitas sejenis KTA sebagai Bukti Dalam Rangka Menghadiri Kegiatan Tersebut.Para Anggotapun Dengan Sukarela Ikut Berpatisipasi Dan Mendukung Penuh Acara Tersebut Agar Berlasung Dengan Baik.Di Harapkan Para Anggota Agar Bersabar Kita Tunggu Saja Apa Yang Selama Ini Kita Nanti-Nantikan..Hidup Buruh..Hidup Kab.Buol.

    Terima Kasih

  14. Bapak azis riambo! Bagaimana dengan dana pedesasi ini klau memang ada segera di cairkan kasian masyarakat yg suda berbondog ikut demi perubahan nasip merka,suda bnyak waktu dia keluarkan untuk pengurusan ini.

  15. Semoga anggota dsi yg sudah didaftarkan sebagai penerima dana hibah …segera dapat menerima .sehingga kesabaran menunggunya dapat terobati….sekaligus dpt meningkatkan kehidupan menjadi lebih baik

  16. Semoga anggota dsi yg sudah didaftarkan sebagai penerima dana hibah …segera dapat menerima .sehingga kesabaran menunggunya dapat terobati….sekaligus dpt meningkatkan kehidupan menjadi lebih baik

  17. ya …olloh kpn dna bntuan ini cair,smoga cpet cair.soalnya dah bka rekening,kok gk ad kpastian sma skali,kalau gk smpai cair ap gk smakin parah akan bnyak konflik pasti ad pertikaian,orang sabar pasti ad batasnya,jdi q hrap smoga cpet cair biar gk s konflik ,pertikaian dan akan timbul fitnah…

  18. Oh, Cary .I will pray better now knwiong what you are going through. I read your health report after I friended you on fb. It sounds SSSOOO much like what my mom went through this past year. Last Oct. (09) she was diagnosed with cancer 3 days after her twin sister was diagnosed with it. My aunt died within 6 weeks (just so happened to be on my moms first day of chemo). We have been through everything you talked about .the mediport, the nausia meds, she had alot of pain in her joints, the tiredness it is all so familiar! I am so sorry to hear of this but, as we have learned in this past year, God has a plan for it all,and its for His glory- even when we dont understand! You know that we will be praying for you! Your family is just beautiful!!! I am sorry that I dont remember your oldest boys name, and I had no idea about the others. They are so good looking! So is Dana! She looks better now than she did in high school. Please let her know that I will be praying for her and your children as well. I do hope you have a merry Christmas! I will follow your updates as well.

  19. Kapan di kab.bojonegoro dana populasi untuk masyarakat miskin cair?
    Karena masyarakat sudah menunggu,,katanya tgl 20 desember udh cair, ,tolong jangan cuma bicara doank. .terima kasih

  20. kpn cair danane…?denger2 gk jdi cair katanya liburan natalan luar negri…trus besok2 apalagi ya alasane…kyak menunggu gosokan watu…moga2 ini gk modus

  21. Semuanya hanya modus,, kini parah pengurus sedang was was karena takut di amuk massa yang terdaftar dalam bantuan, udah banyak dana ini itu yang di minta dari masyarakat kab.buol…!
    Kawan kawan, mending kalian tarik ulang berkas kalian, dan minta kembalikan semua uang kalian yg sudah kalian keluarkan,
    Semua hanya modus doank,, jangan menyesal nantinya…!!

    SALKOMSEL KAWAN

  22. Warga sidoarjo berharap program ini nyata,sebagai sarana untuk meningkatkan taraf hidup layak,kami percaya para pengurus punya niat yang baik, semoga Alloh meridhoi
    Amiiin

  23. Tgl 26 hari sabtu bank tutup,27 minggu bank jga tu2p, 28,29,30,31 tinggal 4 hari akhir thun kelar tpi masih gk ada tanda2 cair ntar ujung2nya diundur thun dpan ..kasihan warga miskin hanya di php.in

    Smoga benar2 cair, smoga kita rakyat kcil tdk korban php…amin

  24. semoga jerih payah relawan yang selama berjuang demi kesejahteraan berhasil,apalh artinya uang kecil,dibandingkan relawan yang susah payah mencari kesejahteraan di negara tetangga ,tiada dia lelah sana sini mencari apa yang diingkan para buruh, smoga niat para relawan segera terkabul demi kesejahteraan rakyat indonesia

  25. Logika berani daftar berani resiko, kalau cair kt trma klau g ibarat kalah maen dr awal past rekan2 jg di bilang namanya bantuan ya sabar lok uang kakek kita seh tinggal minta ini kan minta ke negara orang ya hrs ikuti jalanya … g skrang ttd bsok dapt lok bs gt indonesia hancur kawan akan terjadi inflasi…. makanya prosesnya jg ribet .

  26. Tlong doakan saja, mereka para pengurus sedang berusaha. Tlg jadi pembaca yang bijak, ga usah pake urat ngomong nya. Kalian ga tau appa yg udah mreka korbankan. Saya anak salo ah satu pengurus, berbulan bulan saya ga bertemu dengan ibu saya. Sedih mendengar keluhhan masyarahat. Tlg mengerti saya sebagai anak. Kalian tidak tau rasanya ditinggal ibu berbulan bulan demi tugas, dan kalian tidak tau gimana ibu saya menangis tiap kali menelfon saya karena kangen. tlg jadi org yg bijakdalam menyikapi terimakasih

  27. 27/01:2015..?
    ..02:2015…?

    Minta kepastianya butuh banyak anggota dan Dppc.. Di setiap daerah yang layak.agar proses pencairanya tidak memakan waktu dan tenaga..???
    Harus ada peresmian dan dukungan dari pemerintah pusat atau daerah tentang pembentukan lembaga atau cabang fsbdsi di seluruh Nusantara.Agar dapat diakui dan merubah pandangan di mata para masyarakat yang menjadi anggota atau yang bukan/belum menjadi anggota…

  28. sdh bulan (januari 2016) blm cair cair juga nc bantuannya…. kapan….kapan…kapaaannnn……????????
    kepastian ga ada!!!!
    padahan berharap bgt siihh….

  29. Udh di jelasin ko td pagi di polri jakarta pak jokowi tidak mau menandatangani soalnya dia tau yang sebenarnya, jadi smpai kpnpun tidak bakal cair

  30. Udh di jelasin ko td pagi di polri jakarta pak jokowi tidak mau menandatangani soalnya dia tau yang sebenarnya, jadi smpai kpnpun tidak bakal cair

  31. Udh di jelasin ko td pagi di polri jakarta pak jokowi tidak mau menandatangani soalnya dia tau yang sebenarnya, jadi smpai kpnpun tidak bakal cair

  32. Udh di jelasin ko td pagi di polri jakarta pak jokowi tidak mau menandatangani soalnya dia tau yang sebenarnya, jadi smpai kpnpun tidak bakal cair

  33. unuk sementara kabarnya baru pengajuan nama-nama ke princes lalu dia yang setor ke bank untuk pencairan ada suratnya lan daftar nama-nama yang di jilid beserta surat rekomendasi. doain aja moga mulus .

  34. Ini modus, perlu untuk d klarifikasi oleh badan hukum,.kami dari pohuwato akan bawa problem ini ke bdn hukum jika jnji2x bohong,..

  35. mudah2an program ini bukan abal2 kami di kab.luwu (sul-sel) telah memasukkan berkas untuk program ini dan tiap masyarakat dikenakan biaya 40,000 dan pengurus mengatakan tahun ini dana itu akan cair kurang lebih 14 jt

  36. Dana hibah yg dicetus oleh orang gila yang penuh imajinasi dan khayalan, penipuan berjamaah, sama dengan dana amalilah yg php doang bertahun2. “Lihatlah ada stempel pencairan dana hibah di jidat si profesor syaraf“.

  37. Pada Tanggal 27 januari 2016 para ketua pengurus dan presiden dari 10 negara termasuk indonesia calon penerima bantuan dana UN-WHF akan melakukan pertemuan di kuala lumpur Malaysia.Kami Berharap sepenuhnya Kepada Bapak. Kamarudin W.Sahadu Selaku Ketua DPC- kab.Buol,Sulteng.Beserta seluruh Anggota pengurus Mendoakan Kalian Semua Agar selamat Di perjalanan tanpa ada hambatan agar dapat terlaksana tujuan kita bersama selama ini.KAMI sebagai Anggota Berharap Agar Pada Bulan FEBRUARI 2016 Akan Segera Terlaksana proses Pencairan Tidak Ada lagi keganjalan Harapan Besar di hati para Anggota untuk kesekian kalinya Agar nantinya Tidak Menimbulkan Konflik yang tidak kita inginkan demi kepentingan bersama.

    HIDUP RIPUKU

  38. Kalau di daerah saya tepatnya di kab.buol sulteng dananya kena potongan(siluman) sebesar 7 juta jadi pada saat pencairan dana yang diterima hanya sekitar 6.800.000.00 karena kena pajak lagi 200.000.00 katanya uang kas daerah.Yang kami pertanyakan adalah kemana yang 14 jutanya….padahalkan pada saat penanda tanganan surat pernyataan tertera 900 Euro atau sekitar 14 juta lebih jika kita konversikan ke Rupiah..??? ko tiba2 di telan naga Hitam tanpa ada penjelasan sebelumya banyak para anggota bertanya-tanya kepada para pengurusnya khususnya DPC-kab.buol,sulteng..???

  39. Belum pasti kapan cairnya udah di mintai lagi uang Rp.3.000.000
    Untuk wilayah KABUPATEN MAMUJU TENGAH, berharap sih dana bantuan ini segera cair,jangan sampai hanya modus penipuan semata.

  40. Kami sebagai anggota FSBDSI kota malang semoga perjalanan pengurus tgl 27 januari menuju pertemuan d kuala lumpur berjalan lancar pulang bawa uang supaya kota malang makmur lan sejah tera smoga pula kesabaran kami membawa berkah

  41. klo emang ada indikasi penipuan lbh dilaporkan ke pihak berwjb aja..uang masyarakat yg jmlhnya ckp bnyk ada kemungkinan diputar u/ menguntungkan org tsb…disimpan dideposito bank yg jth tmponya 6bln aja sdh sangat menguntungkan sekali…benar2 tdk pny hati nurani!!

  42. Duh kapan ya dana populasi cair udah di mintain duit lg 300000 per orang mana sya ikut 2 jd bayar nya 600rb kapan sih ya sebener nya ada ga sih dana populasi itu apa jangan” hanya omdong aja ya ksh an ya masyarakat indonesia yg susah makin susah gara” di janji”in trus duit udah di mintain(tp kalau di pikir” ya mana ada yg mau ksh bntuan dengan cuma” kalau ada nanti bnyak masarakyat yg males untuk berkerja dong)

  43. hhhmmmmpp,,,, gmn yaaa……kira2 qt yg slah bca thunx atw mreka yg slah nulis pncairnx bkn desember 2015 tp desember 2025………wkwkwkwkwkww

  44. Kami selaku warga malang ingin tau kepastiannya kapan uang tersebut bisa cair, karena warga setempat sudah membutuhkan dana tersebut.
    Kepastiannya kpn ??

  45. Lok d malang nunggu knfirmasi lagi setelah tanggal 15 feb.. cs nunggu jadwal senggang pak jokowi untuk lounching di malang,, katanya???

  46. Lok d malang nunggu knfirmasi lagi setelah tanggal 15 feb.. cs nunggu jadwal senggang pak jokowi untuk lounching di malang,, katanya???

  47. Sya juga sama djanjikan dana bantuan dari PBB,klo saya diminta administrasi 50rbbelum pake matrei dsrh kcilandak untk tanda tangan trs dsuruh buka rekeningampe skrg blm cair2 jugakata temen prngurus itu nanti di info lg dksh kbr dtelpon dri pihak bank

  48. Sya juga sama djanjikan dana bantuan dari PBB,klo saya diminta administrasi 50rbbelum pake matrei dsrh kcilandak untk tanda tangan trs dsuruh buka rekeningampe skrg blm cair2 jugakata temen prngurus itu nanti di info lg dksh kbr dtelpon dri pihak bank

  49. Sya juga sama djanjikan dana bantuan dari PBB,klo saya diminta administrasi 50rbbelum pake matrei dsrh kcilandak untk tanda tangan trs dsuruh buka rekeningampe skrg blm cair2 jugakata temen prngurus itu nanti di info lg dksh kbr dtelpon dri pihak bank

  50. Sya juga sama djanjikan dana bantuan dari PBB,klo saya diminta administrasi 50rbbelum pake matrei dsrh kcilandak untk tanda tangan trs dsuruh buka rekeningampe skrg blm cair2 jugakata temen prngurus itu nanti di info lg dksh kbr dtelpon dri pihak bank

  51. Kasian para pengurus di negeri seberang memperjuangkan hak para anggotanya mererka rela mempertarukan dirinya demi kepentingan khalayak mereka rela berbulan-bulan susah,senang makan tak enak tidur tak nyenyak meninggalkan keluarga istri dan anak2 mereka.Semoga Apa Yang kalian Lakukan Tanpa jeri paya tanpa Balas apapun Kepada kami Bisah Tercapai Yang Terbaik Kami Hanya Bisah Berdoa Kepada Allah SWT semoga kalian sehat selalu disana dan Pulang dengan selamat Sehat Wall Afiat.

    FSBDSI-dpc-buol.sulteng

  52. insyya Allah smua rejeki itu datangnya dari Allah, kalo Allah berkenan mengangkat derajat kita semua hari ini pun Allah pasti bilang ” jadilah maka akan terjadi”. memang menunggu adalah pekerjaan melelahkan, tapi jangan karena ini membuat kita jadi malas berikhtiar, mencaci bukan jalan terbaik, rejeki di dunia ini bertebaran tempatnya, maka carilah, mari luruskan niat agar kita semua bisa menerima kenyataan. sabar …….. sabar dan sabar …. ikhlaskan semua yang telah dan akan terjadi.

  53. insyya Allah smua rejeki itu datangnya dari Allah, kalo Allah berkenan mengangkat derajat kita semua hari ini pun Allah pasti bilang ” jadilah maka akan terjadi”. memang menunggu adalah pekerjaan melelahkan, tapi jangan karena ini membuat kita jadi malas berikhtiar, mencaci bukan jalan terbaik, rejeki di dunia ini bertebaran tempatnya, maka carilah, mari luruskan niat agar kita semua bisa menerima kenyataan. sabar …….. sabar dan sabar …. ikhlaskan semua yang telah dan akan terjadi.

  54. Klw memang dana hibah itu mau cair saya sangat bersyukur sekali karna memang masih banyak yang membutugkan/kurang mampu di negri ini..

  55. Klw memang dana hibah itu mau cair saya sangat bersyukur sekali karna memang masih banyak yang membutugkan/kurang mampu di negri ini..

  56. Klw memang dana hibah itu mau cair saya sangat bersyukur sekali karna memang masih banyak yang membutugkan/kurang mampu di negri ini..

  57. Kalo di malang udah Rugi materai sama Kaos 50rb
    Tp ujung2nya masih ada syarat.
    Mau mintak apa lagi dari orang2 miskin?
    Prcuma ada materai perjanjian
    Ternyata hasilnya Zooooonk

  58. Kalo di malang udah Rugi materai sama Kaos 50rb
    Tp ujung2nya masih ada syarat.
    Mau mintak apa lagi dari orang2 miskin?
    Prcuma ada materai perjanjian
    Ternyata hasilnya Zooooonk

  59. Kalo di malang udah Rugi materai sama Kaos 50rb
    Tp ujung2nya masih ada syarat.
    Mau mintak apa lagi dari orang2 miskin?
    Prcuma ada materai perjanjian
    Ternyata hasilnya Zooooonk

  60. Kalo di malang udah Rugi materai sama Kaos 50rb
    Tp ujung2nya masih ada syarat.
    Mau mintak apa lagi dari orang2 miskin?
    Prcuma ada materai perjanjian
    Ternyata hasilnya Zooooonk

  61. hidu adalah erjuangan….rizki harus dicari…dana bantuan adalah bentuk iktiar hasilnya y kuasa y menentukan……yakin akan doa n erjuangan…..mudah – mudahan segera terrealisasi amin…….

  62. Mohon bantuan pribadi ke bank BPD DIY No. Rek. 001.221.019097 atas nama Sunarto. Kami sangat membutuhkan uang utk biaya sekolah dan kebutuhan keluarga. Terima kasih.

  63. Uangya akan cair setelah para ketua dari masing2 DPC-se indonesia mencalonkan diri sebagai Bupati dan wakil bupati pada pimilihan 2016/2017 mendatang..dan pastinya dari jumlah anggota yang terdaftar tersebut adalah peluang suara besar bukan..!

    Apa komentar ada khusunya para anggota tentang hal itu.?

  64. Uangya akan cair setelah para ketua dari masing2 DPC-se indonesia mencalonkan diri sebagai Bupati dan wakil bupati pada pimilihan 2016/2017 mendatang..dan pastinya dari jumlah anggota yang terdaftar tersebut adalah peluang suara besar bukan..!

    Apa komentar ada khusunya para anggota tentang hal itu.?

  65. Insyal Allah Smg aja bener” bisa dicaiekan krn lebih baek berusaha lalu menunggu dr pada diem aja apa yg kt tunggu…!! Amiiin

  66. kami orang malang katanya uangnya cair 2015 ini sudah tahun 2016 kami butuh kepastian bukanya penindasan. kami ini memang miskin bukanya kami sok perhitung ya saya kasian sama orang tua saya krn saya yang menyuruh mendaftarkan sudah ngluarin uang 500. disuruh buka rekening dan segala macam tapi kami malah dikecewakan ? dan saya harus alasan apa agar orang tua saya tidak kecewa . mohon maaf jika saya bicara begini karena manusia memiliki batas kesabaran sebenarnya kalau saya boleh usul saya pasti bilang pengurus dengan lainya kalau sudah siap dan tidak mengecewakan baru mulai pusat bantuanya wassalam????.

  67. Halo, saya Mrs Emmanuel Ruth, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di: (emmanuelruth@outlook.com)

  68. kami berharap kepada bapak yang memegang amanah ini jangan memberikan kepada masyarakat miskin sesuai banyaknya yang di tanda tangani dan benar adanya

  69. apakah di provinsi sulawesi selatan dapat bagian untuk program bantuan bank dunia UN-WHF..MHON KEJELASANNYA..jujur saya lihat di media televisi dan sosial media hanya 16 kabupaten/kota yang kena bantuan tersebut(jawa timur dengan kabupatennya/kota,jawa barat dengan kabupatennya/kota,sulawesi tenggara dengan kabupatennya/kota),…karena di sul-sel khususnya di kabupaten luwu timur sudah ada berjalan para relawan yang tidak jelas statusnya,para relawan itu hanya membawa draft scan persuratan…

  70. I was just looking at your bedanews.com – website and see that your website has the potential to get a lot of visitors. I just want to tell you, In case you dont already know… There is a website service which already has more than 16 million users, and the majority of the users are looking for websites like yours. By getting your website on this network you have a chance to get your site more visitors than you can imagine. It is free to sign up and you can read more about it here: http://yourls.endinahosting.com/zuom – Now, let me ask you… Do you need your site to be successful to maintain your business? Do you need targeted visitors who are interested in the services and products you offer? Are looking for exposure, to increase sales, and to quickly develop awareness for your site? If your answer is YES, you can achieve these things only if you get your website on the service I am describing. This traffic service advertises you to thousands, while also giving you a chance to test the service before paying anything at all. All the popular websites are using this service to boost their traffic and ad revenue! Why aren’t you? And what is better than traffic? It’s recurring traffic! Thats how running a successful website works… Heres to your success! Read more here: http://janluetzler.de/9zw

  71. Bentar lagi cair ni aku bawa buktinya es batu segera mencair.sugeng sonten bapak bapak dan ibuk ibuk kita suruh bersabar katanya…!!!!!! tapi sampek kapn mukin tahun 2017 trus 2018, 2019, 2020 dan seterusnya

  72. Dari 2014 sampai 2016 hasilnya zooonkkk…..!!!!!!! hanya janji janji saja yang kita terima.
    Di sini pengurusnya sdah gak ada kbr berita lagi habis tandatangan IMU semua anggota sudah 1bln tanda tangan katanya bentar lagi cair suruh sabar dan sabar ehhhhh sampai skrng blm cair

  73. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Mia. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 Juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya ladymia383@gmail.com dan kehilangan Sety saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

  74. alkhamdlillahhhhh…..dit4 kami sudah cair.tepata dipangkalanbun kalbar.kami sudah menerima 2x,terima kasih bank dunia,prof abdul aziz riambo,dan semua pihak2 yang terkait.total uang yang kami trima tiap bulan 13jt,tapi sayang potongana besar,untuk surat2 3jt,ongkos pengurus naek ojek 5jt,syukuran(anggur,kolesom,wisky dan jemblem) 5jt,jadi yang kami trima Rp 0,- sampe sekarang.. .demikian cerita derita kami yang tersakiti…

  75. dana bantuan rumah populasi sebenarnya bersumber dari mana, masyarakat sangat mengimpikan mendapatkan bantuan ini, di mamuju sulawesi barat juga berkembang. Bagaimana sebenarnya

  76. Ya….di sulsel kab.sidrap sdh mulai sibuk dgn pendataan ,malah kartu IMUnya uda tandatangan tpi blum ada kejelasan ttg dana hibahnya kpn cair….mohon petunjuk….??????

  77. Ya….di sulsel kab.sidrap sdh mulai sibuk dgn pendataan ,malah kartu IMUnya uda tandatangan tpi blum ada kejelasan ttg dana hibahnya kpn cair….mohon petunjuk….??????

  78. Masyarakat indonesa ini msh byak yg bodoh, msh bnyak yg primitif, bnyak penghayal ingkat tinggi.. *coba anda sadar setelah emailq ini msk, jgn berharap bulan jatuh kepelukan, jgn berhaarap kaya tanpa mau bekerja keras, sdh miskin bodoh, dibodohin lagi, ga kapok bnyakxa penipuan dgn bermacam2 cara, spt amaliah.. Dll..!! Ingat..!! Smua yg kalian tanda tanganin itu palsu, smua stempel yg dgunakan mereka itu palsu.. Mana ada perseden mau mengijinkn program spt gajih 12 jt ada yg mgmg 15 jt per bulan tanpa pajak, dan tanpa hutang, seumur hdp.. Yg ikut itu org goblok dan tolol aja.. Yg pinter mana mau ikut kerna ga sesuai dgn logika.

  79. Masyarakat indonesa ini msh byak yg bodoh, msh bnyak yg primitif, bnyak penghayal ingkat tinggi.. *coba anda sadar setelah emailq ini msk, jgn berharap bulan jatuh kepelukan, jgn berhaarap kaya tanpa mau bekerja keras, sdh miskin bodoh, dibodohin lagi, ga kapok bnyakxa penipuan dgn bermacam2 cara, spt amaliah.. Dll..!! Ingat..!! Smua yg kalian tanda tanganin itu palsu, smua stempel yg dgunakan mereka itu palsu.. Mana ada perseden mau mengijinkn program spt gajih 12 jt ada yg mgmg 15 jt per bulan tanpa pajak, dan tanpa hutang, seumur hdp.. Yg ikut itu org goblok dan tolol aja.. Yg pinter mana mau ikut kerna ga sesuai dgn logika.

  80. Masyarakat indonesa ini msh byak yg bodoh, msh bnyak yg primitif, bnyak penghayal ingkat tinggi.. *coba anda sadar setelah emailq ini msk, jgn berharap bulan jatuh kepelukan, jgn berhaarap kaya tanpa mau bekerja keras, sdh miskin bodoh, dibodohin lagi, ga kapok bnyakxa penipuan dgn bermacam2 cara, spt amaliah.. Dll..!! Ingat..!! Smua yg kalian tanda tanganin itu palsu, smua stempel yg dgunakan mereka itu palsu.. Mana ada perseden mau mengijinkn program spt gajih 12 jt ada yg mgmg 15 jt per bulan tanpa pajak, dan tanpa hutang, seumur hdp.. Yg ikut itu org goblok dan tolol aja.. Yg pinter mana mau ikut kerna ga sesuai dgn logika.

  81. kami di kalimantan banyak di serbu sama populasi gara2 janji2 bantuan bank dunia kalau bohong kira2 donk boss kasihan orang ga mampu ngarap2 bantuan tersebut….

  82. yang sabar mau bro,….kalau danannya cair ya syukur Allhmdulilla kalau bulum cair ya kita berdoa aja supaya dapat berjalan dengan lancar urusannya…amin

  83. Hello,
    Ini adalah untuk memaklumkan kepada orang ramai bahawa Puan Jane Alison, pemberi pinjaman pinjaman peribadi mempunyai membuka peluang kewangan untuk semua orang yang memerlukan apa-apa bantuan kewangan. Kami memberi pinjaman pada kadar 2% kadar faedah kepada individu, syarikat dan syarikat-syarikat di bawah terma dan syarat yang jelas dan mudah difahami. hubungi hari ini kami melalui e-mel supaya kita boleh memberikan syarat-syarat pinjaman dan syarat-syarat kami di: (saintloanss@gmail.com)

  84. Hello,
    Ini adalah untuk memaklumkan kepada orang ramai bahawa Puan Jane Alison, pemberi pinjaman pinjaman peribadi mempunyai membuka peluang kewangan untuk semua orang yang memerlukan apa-apa bantuan kewangan. Kami memberi pinjaman pada kadar 2% kadar faedah kepada individu, syarikat dan syarikat-syarikat di bawah terma dan syarat yang jelas dan mudah difahami. hubungi hari ini kami melalui e-mel supaya kita boleh memberikan syarat-syarat pinjaman dan syarat-syarat kami di: (saintloanss@gmail.com)

  85. lihat info terbaru terkait aksi fsbdsi di akun fb : dpkn ri

    semoga masyarakat tidak mudah tertipu iming2 bantuan dari luar negeri

  86. Anda disarankan untuk mengisi dan mengembalikan rincian di bawah ini ..

    Namamu: ______________________

    Alamat Anda:____________________

    Negara: ____________________

    Kerjamu:__________________

    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: ______________

    Pinjaman Durasi: ____________________

    Pendapatan bulanan: __________________

    Nomor telepon:________________

    Apakah Anda mengajukan pinjaman sebelumnya: ________________

    Jika Anda telah membuat pinjaman sebelumnya, di mana Anda diperlakukan dengan jujur? di mana perusahaan tersebut berlokasi? .

  87. Anda disarankan untuk mengisi dan mengembalikan rincian di bawah ini ..

    Namamu: ______________________

    Alamat Anda:____________________

    Negara: ____________________

    Kerjamu:__________________

    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: ______________

    Pinjaman Durasi: ____________________

    Pendapatan bulanan: __________________

    Nomor telepon:________________

    Apakah Anda mengajukan pinjaman sebelumnya: ________________

    Jika Anda telah membuat pinjaman sebelumnya, di mana Anda diperlakukan dengan jujur? di mana perusahaan tersebut berlokasi? .

  88. hari yang baik untuk orang-orang baik dari Indonesia, saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang ibu yang baik Mrs. Emiliana membantu saya dan mengubah hidup dari seluruh keluarga saya dengan sejumlah pinjaman besar, nama saya Aisha Bukafia dari Indonesia, saya telah menjadi korban ke pemberi pinjaman palsu yang menjanjikan saya tapi aku kecewa. Saya telah kehilangan Rp15.000.000 ketika saya diterapkan untuk Rp400,000,000. i hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. Bisnis saya mendapat hancur, dan dalam proses saya kehilangan daugther saya. Aku tidak tahan ini terjadi lagi, saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya ke ibu yang baik, Mrs. Emiliana, yang pada akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman di perusahaan pinjaman dan saya mendapat jumlah yang tepat diterapkan untuk dan saya sangat senang. ibu yang baik, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih, dan semoga Allah terus memberkati Anda. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk menyarankan sesama orang Indonesia, bahwa jika Anda membutuhkan pinjaman asli dan ingin mengamankan pinjaman cepat pada tingkat bunga 2%, hanya mendaftar melalui Mrs. Emiliana. melalui email: emilianawilson11@gmail.com Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya: mrsaishabukafia@gmail.com untuk informasi lebih lanjut.

  89. Adakah anda memerlukan pinjaman? Adakah anda berminat untuk mendapatkan jenis pinjaman? Atau adakah anda bimbang kewangan ?. Adakah anda mempunyai hutang untuk membayar? Kami memberi pinjaman kepada mana-mana bahagian dunia, kadar faedah pinjaman kami adalah 2% setiap annul tempoh dirundingkan tanpa mengira lokasi atau status kredit. Untuk mendapatkan pinjaman hari ini hubungi kami melalui syarikat alamat e-mel di: Theresaloancompany@gmail.com

    NOTA: Kami memberi maksimum (USD100,000.00 $ / €) ETC Permintaan Kredit mestilah dinyatakan dalam dolar AS atau EURO, rupiah, RM dan apa-apa wang yang digunakan lain.

    pencari pinjaman yang berminat untuk mengisi borang permohonan pinjaman di bawah perjanjian itu ..

    (MAKLUMAT PEMINJAM)

    Nama penuh:………………….
    AGE ………………………..
    STATUS PERKAHWINAN ………………
    Alamat: ………………………
    Negara ………………………………
    Negara ……………………………..
    Telefon: ……………………………….
    E-mel: ……………………………….
    Pekerjaan: …………………………..
    Pendapatan bulanan: ……………………….
    Agama: …………………………….
    Jumlah Diperlukan sebagai pinjaman: …………………
    Tempoh Pinjaman: ………………………..
    Tujuan pinjaman: …………………………..
    Jaminan: …………………………..
    Adakah anda memohon pinjaman sebelum ini?
    Adakah anda bercakap atau mendengar bahasa Inggeris? ………………………..

    Terima kasih kerana kami menanti Response pantas anda, kami bersedia untuk melayani anda.
    Theresa Pinjaman Syarikat Pinjaman Limited

  90. Ikhtiar & Doa sdh dilakukan, sehingga harapan selalu ada. Tinggal izin & ridho Allah yg ditunggu. Sim salabim saja, klo cair ya syukur klo tidak pun anggap sja kalah main judi, hahaa (Allah maha Tau).

  91. Sebanyak 32 Ribu populasi bantuan Word Bank United Nations Word Human Facility (UN-WHF) akan diresmikan di Kabupaten Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur pada tanggal 20 Mei 2015. Demikian diungkapkan Sultan Prof. DR. Abdul Azis Riambo,Sh, MBA, PhD, PsD, LMD…

    Apakah ini sudah diresmikan, bagaimana Bojonegro???

    Itu Foto Diatas jelas atau bureng,,,itu sebagai tanda bahwa Pronamadu ini juga bureng kedepannya.!

    Tidak Jelas.!!!

  92. Hello semua, saya fatma dari Indonesia menyeronokkan saya menasihatkan anda semua di sini tidak memohon pinjaman di mana-mana syarikat atau pemberi pinjaman di laman web ini, orang-orang di sini adalah palsu, penipu dan penipuan, walaupun sebahagian daripada keterangan di sini adalah semua palsu mereka orang yang sama yang melakukan itu semua, mereka masih orang yang sama melakukannya. jadi sila berhati-hati untuk tidak jatuh yang tertipu atau menipu rakan-rakan Indonesia, saya menipu empat kali sekitar Rp200,000,000 juta untuk yuran pendaftaran, yuran perpindahan, kos cukai dan kos insurans, tetapi selepas pembayaran saya, saya tidak mendapatkan pinjaman saya, tetapi mereka meminta saya membayar lagi dan sekali lagi,

     Ia akan menarik minat anda untuk mengetahui bahawa ada undang-undang kewangan atau kaedah-kaedah kos ini mendapat pinjaman dari bank-bank, peminjam atau syarikat tetapi Allah bersyukur kerana saya kemudian menerima pinjaman sebanyak $ 100,000 daripada syarikat yang seorang kawan saya yang memperkenalkan saya dengan sebenar dan syarikat pinjaman dipercayai, (theresaloancompany@gmail.com), mereka adalah syarikat yang terkemuka di Asia, mereka berada di sini untuk membantu kita semua yang telah scammed dan menipu, jadi jika anda memerlukan kredit yang lebih baik pergi kepada syarikat-syarikat dalam

    (Theresaloancompany@gmail.com) atau jika anda mempunyai rakan-rakan dan memberitahu mereka untuk membantu anda untuk menghubungi mereka untuk pinjaman, okay, anda boleh mendapatkan yang sangat mudah untuk mendapatkan serendah 2% daripada pinjaman tanpa cagaran atau penjamin. Ini adalah e-mel mereka

    (Theresaloancompany@gmail.com) Anda boleh menghubungi mereka dengan aplikasi anda adalah baik dengan mereka anda akan mendapat pinjaman anda dalam masa 24 jam, asli cepat dan saya terpaksa membantu penipuan negara saya, e-mel saya adalah (Feyzilfatma@gmail.com) hubungi saya atau (martinimarais1986@gmail.com) untuk maklumat lanjut, saya bersedia untuk membantu TUHAN memberkati engkau ambil perhatian all.please tiada yuran pendaftaran tiada yuran pemindahan, tiada bayaran cukai, tiada bayaran insurans) harta pemberi pinjaman atau syarikat tidak memungut caj ini .Allah memberkati kita yuran pemindahan, yuran tiada cukai, tiada bayaran insurans) sebenar Lender Syarikat atau tidak memungut caj penutup penyanyi,

  93. Kalau cuman janji2 gak usah ke masyarakat kecil,karna kami semua udah ngeluarin dana 300,tapi nyatanya zzzooonk,kalau emang ada cepat cairkan,kalau gak kembalikan hak2 kami yang udah masuk,,,,,dancccccccooook .

  94. ngene indonesia kon maju..mundur iso..bner nek kakean nguntal getok..hawane kudu nguntal fsbdsi..kok kolu nguntal duwek e wong cilek..sing ngapusi tak dongakno ora selamet..sampek mati q ora iklas…pngen ngrubah nasib tambah ngenes..ya olloh2..wong ngunu kok hdup..ngantek rambo modar ra bakal cair…omong tok..ngerti entot sak jabane katok..yo iku fsbdsi…sing nipu mugo2 mangan ra warek..

  95. ngene indonesia kon maju..mundur iso..bner nek kakean nguntal getok..hawane kudu nguntal fsbdsi..kok kolu nguntal duwek e wong cilek..sing ngapusi tak dongakno ora selamet..sampek mati q ora iklas…pngen ngrubah nasib tambah ngenes..ya olloh2..wong ngunu kok hdup..ngantek rambo modar ra bakal cair…omong tok..ngerti entot sak jabane katok..yo iku fsbdsi…sing nipu mugo2 mangan ra warek..

  96. Di kampung saya Bojong Kenyot Kota Depok, bulan lalu dana sudah cair semua untuk kelompok I sejumlah 367 orang masing2 sebesar Rp 14.750, (terkena pajak daerah). Untuk peserta gelombang/kelompok II sejumlah 629 orang sudah diminta membuka rekening bank sekaligus kartu ATM. Sedangkan bagi perserta gelombang III sejumlah 237 peserta baru difoto untuk dibuatkan kartu anggota dan semuanya hadir. Namun ada sedikit insiden yaitu seorang peserta yg akan menandatangani kartu anggota yg kebetulan dia seorang penjual balon gas karbit, salah satu balonnya tersenggol oleh rokok yang sedang dinyalakan oleh sesama peserta yg lain. Dan apesnya balon meledak menimbulkan bunga api yang langsung membakar meledakkan seluruh balon yg ada sehingga terjadi ledakan yang sangat dahsyat menggegerkan seluruh orang yg hadir dalam acara itu. Mendengan suara ledakan itu saya langsung terbangun, dan baru tersadar kalau saya tertidur di gubug tempat pemancingan di Pondok Rajeg Depok.

  97. Howdy! I basically would like to give a huge thumbs up for the good data youve got here on this post. I will probably be coming once again to your weblog for far more soon. fekcefeegcbb

  98. Its actually a nice and helpful piece of information. Im glad that you shared this useful information with us. Please keep us up to date like this. Thanks for sharing. ccfeagbedfbg

  99. Bermimpi dan berhayal disaat sadar kita cuma bisa berdoa bekerja allah maha tahu ,toh kita tdk dirugikan semuadg sukadan rela amiin

  100. Di kab.Tegal malah baru terdengar pronamadu,baru dicari2 calon pengurusny,dan akan mulai berpr0ses pada januari 2017. Bener gak ya…?

  101. lebih baik pusing sebuan mikir
    in uang 50 ribu yg berotensi tertipu. drpda nyesal seumur hidup tk dpt santunan kalau tdk terdaftar.. hehe

  102. di da,erah kami di kabupaten sudah cair alhamdulillah hidup kami jadi enak limayan setiap bulan makan tidur dapet tambahan Rp:15.000.000 perbulan bagaimana ds,erah kalian pasti belom dech kacian deh kalian

  103. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah penipuan oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 Juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan kehilangan Sety saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

  104. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah penipuan oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 Juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan kehilangan Sety saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

  105. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah penipuan oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 Juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan kehilangan Sety saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

  106. What is the website that means it is easy to understand podcasts and blog sites? I dont get an iPod, does that make any difference? . kededdgakada

  107. Jaman sekarang mana ada uang tiba” di ksh 15jt ,sekolah doank pd tinggi ,tp IQ jongkok ,makan tuh fsbdsi
    gw udh jd korban dr omongan orang” serikat pepes mba desi ( fsbdsi ) dengan semboyan satu satu jangan berebut ( bukan “satu hati satu rasa” atau apalah itu )

  108. Jaman sekarang mana ada uang tiba” di ksh 15jt ,sekolah doank pd tinggi ,tp IQ jongkok ,makan tuh fsbdsi
    gw udh jd korban dr omongan orang” serikat pepes mba desi ( fsbdsi ) dengan semboyan satu satu jangan berebut ( bukan “satu hati satu rasa” atau apalah itu )

  109. hmmmm adakah yg berani melaporkan ke pihak yg berwajib tentang masalah dana populasi ini,1 org sj yg muncul ribuan org yg akan mendukung terutama masyarakat sulawesi tenggara yg sampai saat ini blum dapat bangun dalam mimpinya,

  110. betapa bodoh nya kalian klo terjerumus program yg ga jelas..pronamasu sekarang lagi gencar2 nya di daerah kami bahkan masarakat di kampung kami bnyk yg tergiur dngn iming2 upan yg luar biasa..bahkan ada ibu2 yg sama sekali ga bisa baca dan nulis mau di janjikan gaji di atas UMR..kasian tuh ibu ga bisa apa masa iya mau punya gaji dengan sebesar itu..saya sumpahin yg punya program pronamasu muda2han mati ketabrak kreta..amiiin

  111. Apakah Anda mencari pinjaman asli? saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk menginformasikan semua orang bahwa Mrs Mary William pemberi pinjaman kredit swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di:
    (marywilliam902@gmail.com) Jadi, jika Anda ingin mendapatkan pinjaman dari perusahaan saya Anda dapat menghubungi kami hari ini.

    Jumlah maksimum yang meminjamkan adalah 600,000,000.00 berikut ini
    Mata uang: Dollar Amerika Serikat, Euro dan Pound Inggris
    Terima kasih dan Tuhan memberkati Anda semua

  112. Любой из нас тяготеет к финансовой стабильности, однако без исключения у каждого из нас всех иногда могут произойти совершенно непредвиденные происшествия, требующие от нас принятия безотлагательных решений и также определенных денежных капиталовложений. При том, такая ситуация может сложиться как у благополучного бизнесмена, так и у среднестатистического специалиста, проживающего на зарплату. Однако преимущественно удовлетворительный выход из данной выше проблемы – естественно, взять кредит. Приобретя требуемые средства в нужный период лично вы имеете возможность уладить возникшие денежные трудности, а вернуть – в комфортный для клиента период.

    Но, для многих, целый процесс выдачи кредита всегда ассоциируется с несколькими досадными факторами – большущими временными расходами, потребностью посещения организации, в котором будет взят долг и собирания целого ряда финансовых документов. Еще некоторое время тому назад полный процесс не был в силах обходиться без данных моментов. Быстрое развитие технологий привело к происхождению данной услуги как кредитование online, каковая позволяет взять потребные финансовые средства по простой процедуре, сэкономив при этом немало времени и сил.

    Не достаточно финансов на покупку покупок либо оплату услуг, ну а до зарплаты осталось несколько деньков – несомненно помогут микрозаймы на карту – срочно он-лайн, без отказов с наименьшими требованиями к клиентам.

    микрозаймы на карту срочно онлайн без отказов

  113. Halo,
    Ini untuk memberi tahu masyarakat umum bahwa Nyonya Rose Badmus, pemberi pinjaman pinjaman swasta telah membuka kesempatan finansial bagi siapa pun yang membutuhkan bantuan finansial. Kami memberikan pinjaman kepada perorangan, firma dan perusahaan dengan syarat dan ketentuan yang jelas dan dapat dimengerti hanya dengan suku bunga 2%. Hubungi kami hari ini melalui e-mail agar kami dapat memberikan syarat dan ketentuan pinjaman kami di: (roseofsharonfinance@gmail.com)

  114. Hari ini di Kec. Gedong Tataan, Kab. Pesawaran, Prov. Lampung tepatnya di desa Bagelen, brosur2nya sudah mulai bertebaran dan sudah banyak yg Mendaftar. .
    Mohon infonya dri Para saudara2 sekalian, ini berita Hoax atau bagaimana. .
    Terima Kasih. .

  115. I came across your bedanews.com – website and wanted to let you know that we have decided to open our POWERFUL and PRIVATE website traffic system to the public for a limited time! You can sign up for our targeted traffic network with a free trial as we make this offer available again. If you need targeted traffic that is interested in your subject matter or products start your free trial today: http://v-doc.co/nm/jkfq0 Unsubscribe here: http://pcgroup.com.uy/2a

  116. Smua itu bhong jngan prcya, dngan aday kucuran dana dri word bank, smua dana yg msuk ke indo itu hrus mlalui 5 tahapan lembaga trtinggi di Indonesia, yaitu , OJK, PPATK, KPK, BPK, Dan MABES POLRI, Jdi hnya orng2 trtntu yg bsa mngrti prosedur dan mekanisme prbangkan dunia, jdi jngan bsa di bhongi dan di bodohi dngan info penipuan ini,,,

  117. kenapa sampai hari ini, tdk ditahan pelaku²nya. padahal sdh merugikan masyarakat, baru ada info dari pengurusnya bhw pencairan akan dilakukan dlm wkt dekat ini, sehingga yg mengatasnamakan panitia, skrg lgI sibuk cara dana, untuk pencairan

  118. Pinjaman untuk semua jenis tujuan
    Kami menawarkan jumlah minimum 5.000,00 euro sampai 10.000,00 euro sampai 20 juta euro
    Dengan suku bunga pinjaman 2% rendah
    Periode: sampai 25 tahun tergantung jumlah pinjaman yang Anda butuhkan.
    Pelanggan harus
    lebih dari 18 tahun
    Transaksi ini 100% aman untuk semua pelanggan
    Untuk informasi lebih lanjut tentang kredit, silahkan hubungi kami via e-mail:
    (leonardodorafinance@gmail.com)

  119. berita ini Hoax di surabaya,sidoarjo,gresik,lamongan saudara saya sudah daftar sejak 2013 sampai sekarang cuman di janji kan saja…setiap di tanya sll bil tunggu tunggu & tunggu trs….

  120. Hari yang baik untuk semua orang Indonesia dan juga semua orang ASIA saya, nama saya adalah Ibu Rini Yanto saya dan dari Sungai Penuh, Indonesia, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya di sini tentang platform ini untuk semua orang Indonesia dan seluruh Asia untuk berhati-hati. tentang pemberi pinjaman di internet, ALLAH telah mendukung saya melalui ibu Nyonya Susan Susan Patrick

     Setelah beberapa lama berusaha mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus menurun, saya memutuskan untuk mendaftar melalui jalur pinjaman tapi saya selingkuh dan kehilangan hampir Rp 12.000.000 dengan pinjaman pinjaman yang berbeda.

    Saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman, jadi saya berbicara dengan seorang saudara laki-laki yang kemudian mengenalkan saya pada Mrs. Susan Patrick, jadi teman saya meminta saya untuk melamar dari Mrs. Susan Patrick, jadi saya mengumpulkan keberanian dan menghubungi Mrs. Susan Patrick melalui emailnya (susanpatrick18@gmail.com)

    Saya mengajukan pinjaman sebesar Rp1.000.000.000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman mudah disetujui tanpa tekanan dan semua pengaturan dilakukan atas pengalihan kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan pinjaman. Transfer saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat sertifikat lisensi aplikasinya untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu jam uang pinjaman dimasukkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya sehingga akun saya dikredit sebesar Rp1.000.000.000. Saya sangat senang bahwa ALLAH akhirnya menjawab doaku dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman awal saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

    Mereka juga memiliki tim ahli yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan bagaimana menginvestasikan uang Anda, jadi Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda.

    Semoga Tuhan memberkati ibu Susan Patrick karena telah membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan kepada siapapun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi ibu Mrs. Susan Patrick melalui email: susanpatrick18@gmail.com atas pinjaman Anda dan saya dapat menjamin orang yang saya janjikan

    Akhirnya. Saya ingin mengucapkan terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian tentang kehidupan sejati saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    Nama lain adalah Rini Yanto Anda bisa menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: riniyanto99@gmail.com
    TERIMA KASIH KEPADA ANDA SEMUA

  121. Kami di sulteng kab. Banggai kepulauan katax salah satu pengurusnya bahwa ada penerimaan dana 10 juta dan 100juta nanti pd tgl 29 desember… Benar dan tdknya di tunggu saja…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close