Peristiwa

Koorcab Rem 051 PD Jaya Peringati HUT Persit ke-69

Jakarta, BEDAnews.com

Dalam rangka Hari Ulang Tahun Persatuan Istri Tentara (Persit) ke-69, Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 051 PD Jaya menggelar peringatan yang mengangkat tema peringatan, Dengan Dilandasi kebersamaan Persit Kartika Candra Kirana Bertekad Menciptakan Keluarga Yang Harmonis dan Sejahtera Guna Mewujudkan Generasi yang Berkualitas.

Ketua persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 051 PD Jaya Ny Suharyanto  dalam sambutannya mengatakan, momentum peringatan tahun ini hendaklah digunakan unutk mengevaluasi diri, merenung, introspeksi, sekaligus mensyukuri bahwa persit tetap eksis sampai sekarang. Hendaknya disadari bahwa sebagai istri prajurit tidak berkaitan dengan tugas kedinasan suami, karena organisasi Persit KCK pada hakekatnya bukan organisasi komando. "Oleh karenanya jangan mencampuri urusan kedinasan suami, namun harus memberikan motivasi kepada suami agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab," katanya.

Sementara itu, Pembina Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 051 PD Jaya  Kolonel Inf Suharyanto,S.Sos.,M.M sembari berharap agar peringatan  HUT persit Kartika Candra Kirana  sebagai evaluasi untuk meningkatkan kegiatan yang akan datang pada suasana yang kekeluargaan dan kebersamaan. sebagai wahana untuk  evaluasi dan mawas diri terhadap apa yang telah kita laksanakan selama ini,  kesempatan ini merupakan  waktu yang tepat untuk memberikan makna yang lebih dalam, serta mengukur sejauh mana kadar pengabdian isteri TNI dalam memajukan organisasi ini. “Dengan kebersamaan Persit KCK Senantiasa mengoptimalkan pengabdian sebagai wujud kepedulian terhadap keluarga besar TNI-Angkatan Darat.”

Kemeriahan peringatan HUT Persit ke-69 ini, ditampilkan berbagai acara antara lain Peragaan Busana, tata rias wajah tanpa cermin, tata cara memakai sanggul, menari daerah dan  tertib administrasi serta pemberian Doorprize. (MR)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close