Peristiwa

Kodim 0503/JB Gelar Operasi Pasar dan Bagikan Kompor Gas

Jakarta, BEDAnews.com

Kodim 0503/Jakarta Barat (JB) melaksanakan operasi pasar  di enam kelurahan  dan tiga pasar di wilayah Jakarta Barat, Sabtu  (28/2).

Operasi pasar yang merupakan tindakan lanjut dari kerja sama Bulog dengan Kodam Jaya ini, terus mendapat pengawasan dari Kodim 0503/JB beserta jajarannya. “Warga Rw 08 kelurahan Kedaung kali angke, Kecamatan Cengkareng (Jakarta Barat), menyambut antusias operasi pasar ini, dengan  satu ton beras yang di jual, habis dalam waktu dua jam,” terang Komandan Kodim (Dandim) 0503/JB Letkol Arh Riksawan Ardhianto.

Dalam operasi pasar di Kecamatan Cengkareng ini, lanjutnya, Koramil 04/Cengkareng terus melaksanakan pendampingan, agar mencegah adanya celah calo atau oknum yang tidak bertanggung jawab dalam kegiatan ini.

Sementara itu, Koramil 06/Kalideres memberikan bantuan kompor gas  kepada warga korban banjir di wilayah Tegal Alur, yang disampaikan oleh Komandan Koramil (Danramil) 06/Kalideres Kapten Inf Irwan Triono, di Kantor Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

Warga korban banjir yang menerima kompos gas Rinai, adalah warga Kampung Siaga Banjir (KSB ) sebanyak  10 kompor  dan yang  diwakil oleh  Burhan selaku Pengurus  KSB Kelurahan Tegal Alur.

Selain itu, warga korban banjir tersebut juga menerima bantian selimut sebanyak lima buah. Sedikit nilai yang disampaikan tetapi amat berarti bagi mereka yang sedang membutuhkan. (Arul)

 

Selanjutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close