Regional

PJU Tak Nyala, Warga Citeureup Komplain

Cimahi, BEDAnews

Sejak 26 Desember 2012, lampu penerangan jalan umum (PJU) di jalan Kolonel Masturi Cimahi Utara, tepatnya di KM 4 kondisinya padam. Jika hal itu tak segera diperbaiki, dikhawatirkan akan terjadi kecelakaan, apalagi dengan kondisi jalan yang menurun tajam di tambah hujan, resiko kecelakaan lalu lintas akan lebih tinggi.

“Kami khawatir terjadi kecelakaan Lalu lintas, karenanya mohon dinas terkait untuk mengecek dan memperbaikinya,” demikian diungkapkan Mudjahidi Irsjad, warga Kelurahan Citeuruep Kecamatan Cimahi Utara, Minggu (30/12).

Sedangkan untuk menghindari kemacetan di perempatan Citueruep, warga meminta di pasang traffic light, karena kerap terjadi kemacetan. Namun warga pun meminta ada penindakan yang tegas bagi orang yang melakukan perusakan.

Hal yang sama disampaikan warga Melong. Sebab terjadi lampu stopan Melong Asih error. Dinas terkait diminta untuk di cek dan diperbaiki, supaya tidak error lagi apalagi kalau sudah turun hujan lebat, katanya.

Menanggapi hal itu, Kepala Bidang Pertamanan, Pemakaman dan Penerangan Jalan Umum Dinas Kebersihan dan Pertamaanan Kota Cimahi, Yani Rijaningsih mengatakan, sejak menerima pengaduan dari warga, Lampu PJU di Jalan Kolmas sudah diperbaiki.

Sedangkan Kepala Dinas Perhubungan Erik Yudha Bhuana mengatakan, Pemasangan traffic light di perempatan Citeuruep sudah menjadi program Dishub. Mudah-mudahan dalam waktu dekat adapt dilaksanakan, jelasnya. (Bubun M)  

Selanjutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close