Politik

Al Masoem Galang Dana Perjuangan Untuk Teten

Bandung, BEDAnews

Dukungan kepada Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Teten Masduki mengalir dari berbagai kalangan. Al Masoem Grup yang dikomandoi H. Nanang Iskandar Masoem mendeklarasikan dukungan penuh kepada pasangan Rieke Dyah Pitaloka-Teten Masduki di Kampus Yayasan Al Masoem, Jalan Raya Cipacing, No 22 Jatinangor, Senin (24/12) malam.

"Kami siap mendukung pemenangan Rieke-Teten, "tegas H. Nanang di hadapan para relawan Masoem Grup dan Cawagub Jabar Teten Masduki.

Dukungan Masoem Grup bukan sekadar ucapan, dalam acara yang diawali dengan nonton bareng film Mahatma Gandhi itu H. Nanang dengan jajaran direksi menggalang dana "Perjuangan" untuk Teten.

"Kami Al Masoem Grup menggalang dana dengan cara menyiapkan galon air mineral yang sudah tidak terpakai untuk dijadikan kencleng. Galon-galon ini kami simpan di semua SPBU, Apotik, dan badan usaha milik Masoem Grup sebagai sarana penggalangan dana dari khalayak," imbuh H. Nanang.

Dalam kesempatan tersebut, Teten mengucapkan terima kasih atas dukungan tersebut. Dia berharap bisa memberikan yang terbaik kepada rakyat Jabar juga para pendukung.

"Saya ucapkan terima kasih kepada para pendukung saya dengan Rieke. Khususnya kepada Al Masoem Grup yang sudah membuat aksi nyata seperti ini. Mudah-mudahan saya tidak mengecewakan," ungkap Teten.

Pria kelahiran Limbangan, Kabupaten Garut ini menandaskan, dukungan kepadanya merupakan bentuk harapan rakyat yang menginginkan perubahan di Jawa Barat.

Direksi Masoem Grup, Evan Agustianto menambahkan, dana yang terkumpul akan diserahkan kepada Cawagub Jabar, Teten Masduki untuk dimanfaatkan sebagai dana perjuangan selama proses pemilihan gubernur dan wakil gubernur. "Yang pasti, kami Masoem Grup siap mendukung penuh moril dan materil untuk pasangan Rieke-Teten," ujar Evan. (Lanie)

 

Selanjutnya

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close