Regional

Jalan Utama Desa Sukarukun Rusak Parah

Bekasi, BEDAnews

Ruas jalan utama Desa Sukarukun Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, sepanjang 800 meter, dalam kondisi rusak parah, sehingga para pengguna jalan yang melintas sangat tergaggu.

Selain jalan tergenang air, lubang lubang jalan yang menganga tertutup air, sehingga membahayakan pengguna sepeda motor, karena dikhawatirkan akan terpelosok di  lubang jalan yang tertutup air ketika hujan datang.

Kepala Desa Sukarukun, Ma’ruf Sopandi, kepada Bedanews mengatakan, “ruas jalan utama Desa Sukarukun rusak parah, Pemerintah Daerah telah memperbaiki sebagaian jalan dan sisanya yang 800 meter ini. Saya berharap pada tahun anggaran 2013, diselesaikan, sehingga pengguna jalan dapat melintas dengan nyaman,” katanya, Senin (24/12).

Lebih lanjut Kepala Desa juga menuturkan, selain jalan utama desa yang rusak, sarana lain yang sangat di butuhkan untuk segera di perbaiki adalah pagar sekolah SDN Sukarukun 01. ”Pagar Sekolah tersebut perlu segera dibangun, untuk keselamatan siswa-siswi sekolah, dan pagar Sekolah tersebut sudah lama roboh,” ujarnya.

Udin salah seorang warga kepada bedanews.com, berkomentar “kapan jalan ini di perbaiki, karena kalau hujan datang lubang jalan yang tertutup air, sangat membahayakan pengguna kendaraan sepeda motor. Saya berharap Bupati Bekasi, segera memperbaiki jalan ini,” katanya. (M. Joko YP)  

Selanjutnya

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close