Ragam

Festival Citylink Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Panti Asuhan

Bandung, BEDAnews

Ratusan anak-anak panti asuhan, bersuka ria dalam acara nonton bareng yang digelar Festival Citylink, Sabtu (22/12) siang. Tak hanya menonton film di XXI Cinema, anak-anak ini juga berksempatan mengikuti acara ‘Meet and Greet’  dengan 5 karakter Doraemon.

“Kegiatan ini memang kami adakan untuk berbagi kebahagiaan menyambut hari natal bersama anak-anak panti asuhan,” kata Nawa Pamungkas, Marketing Communication Manager Festifal Citylink.

Menurut Nawa, kegiatan ini merupakan bukti bahwa Festifal Citylink terus konsisten dalam mewujudkan program tanggung jawab social perusahaan (Corporate Social Responbility).

Sesuai momentum, lanjut Nawa, Festifal Citylink bekerjasama dengan XXI Cinema diwujudkan dalam bentuk kepedulian kepada anak-anak panti. “Kami mengajak mereka untuk bersama memeriahkan Natal dalam acara Festival Citylink Share The Happiness,” tambah Nawa lagi.

Acara yang baru pertama kali diadakan ini diikuti sekitar 120 anak-anak panti asuhan Panti Bala Keselamatan Maranatha, William Booth, Bakti Luhur, William Booth, Bakti Luhur dan TBB Hati Kudus.  “Menjelang natal ini memang kami anggap waktu yang tepat untuk berbagi kasih dengan sesama,” ujar Nawa.  (Lanie)  

Selanjutnya

Related Articles

One Comment

  1. saya bangga sama kaialn, duhai adik-adikku di himakom. tidak sia-sia saya sering meluangkan waktu untuk menengok dan membimbing kaialn ke jalan yang benar, nyahahaha!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close