Politik

Masyarakat Desa Telaga Murni Antusias Sambut Ahmad Heryawan

Bekasi, BEDAnews

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Jum’at (21/12), berkunjung ke desa Telaga Murni, Bekasi. Kedatangan Gubernur tersebut disambut antusias masyarakat desa Telaga Murni, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, yang ingin melihat secara langsung Orang nomer satu di Jawa Barat ini.

Kedatangan gubernur selain bersilaturrahmi dengan masyarakat, juga berkunjung ke Sekolah H. Abdul Malik, yang disambut langsung oleh H. Abdul Malik yang merupakan tokoh masyarakat Desa telaga Murni.

Ibu-ibu nampak mengerumuni dan minta bersalaman dengan Gubernur Jawa Barat, Achmad Hermawan.  “Gubernur dikenal sangat dekat dengan masyarakat, bukan hanya pembicaraan, ini terbukti beliau sangat dekat dan ramah menerima kaum ibu yang ingin bersalaman langsung,” ‘ujar Dewi, salah seorang ibu-ibu yang ikut berkerumun untuk bersalaman dengan Gubernur.

Dalam kesempatan tersebut, Achmad Heryawan juga bersilaturrahmi dengan kader kader posyandu Desa Telaga Murni yang sengaja datang menyambut kedatangan Gubernur di Sekolah Abdul malik. Gubernur kemudian meneruskan lawatannya ke RSUD Bekasi di Cibitung. (M. Joko YP)  

Selanjutnya

Related Articles

One Comment

  1. Woah this weblog is ecnellext i like studying your posts. Keep up the great paintings! You know, a lot of people are looking around for this information, you could help them greatly.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close