Politik

H. Idrom Siap Maju Dalam Pileg Kab. Bekasi 2014

Bekasi, BEDAnews

Banyak cara dalam berjuang untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, yang penting harus didasari oleh pengabdian yang tulus dan ikhlas, sehingga jika menjadi pemimpin akan amanah dan tidak mementingkan pribadi.

Hal itulah yang menjadi niat dan keinginan H. Idrom, sebagai salah satu kader Partai Golkar dari Desa Pantai Harapan Jaya, Kecamatan Muara Gembong Kabupaten Bekasi, yang bakal maju sebagai calon legislative DPRD kabupaten Bekasi mendatang.

Motivasi yang mendasari pencalonannya menjadi seorang Legislatif DPRD periode mendatang, karena ingin mengabdi untuk kemajuan Kabupaten Bekasi, umumnya dan  masyarakat Desa Pantai Harapan Jaya khususnya, ujar H. Idrom kepada wartawan bedanews.com disela kesibukannya meminta doa restu dari masyarakat Kecamatan Muara Gembong, Kabupten Bekasi, Rabu (19/12).

“Insyah Allah bila saya terpilih nanti menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi, saya akan berusaha semaksimal mungkin bekerja sebagai wakil rakyat daerah, dan akan berusaha memaksimalkan potensi daerah untuk kemajuan masyarakat Kabupaten Bekasi,” katanya. (M. Joko YP)

 

Selanjutnya

Related Articles

One Comment

  1. kami masyarakat Muara Gembong umumnya dan Desa Pantai Harapan Jaya Khususnya,menyayangkan adanya pencalonan Idrom alias Idrom Bin Rintik alias Idrom, SIP alias Muhammad Idrom Bin Rintik, sebagai Caleg dr partai Golkar.Dapil 5 dgn Nomor Urut 3. Apakah figur seperti itu yg akan diangkat,krn kedekatan dengan keluarga ibu Bupati atau karena mmg berpotensi??
    Mohon dicek kembali Kebawah, terlalu gampang mencari informasi bgmn sepakterjang ybs selama memimpin di Desa Pantai Harapan Jaya sebagai Kepala Desa. Bahkan Blm lama bermasalah mengenai masalah jual beli tanah Garap Di Kp.Penombo, duplikasi Surat Tanah Garap di Hampir seluruh Blok di wilayah P.Harapan jaya,
    yg disengaja,penggelapan uang Pembeli Tanah di Kp.Penombo, Kp.Poncol,Kp.Pondok,bahkan tolong dong di cek ulang ke Dinas,Ijazah sebenarnya seperti apa,krn dari Info yg Valid kami terima,sekolah aja kagak.klo diperlukan Bukti2,
    sebagai Warga yg baik, kami siap setiap Saat.besar harapan kami tdk hanya satu caleg tersebut,klo memang ada pengangkatan caleg sebaiknya juga melihat norma ato kaidah kemasyarakatan, apakah patut atau tdk ybs dimasukkan daftar,Walaupun juga kami tau semua tergantung pemilih nantinya,tp apa ndak ada calon lain???

  2. SURAT TERBUKA : kami masyarakat Muara Gembong umumnya dan Desa Pantai Harapan Jaya Khususnya,menyayangkan adanya pencalonan Idrom alias Idrom Bin Rintik alias Idrom, SIP alias Muhammad Idrom Bin Rintik, sebagai Caleg dr partai Golkar.Dapil 5 dgn Nomor Urut 3. Apakah figur seperti itu yg akan diangkat,krn kedekatan dengan keluarga ibu Bupati atau karena mmg berpotensi??
    Mohon dicek kembali Kebawah, terlalu gampang mencari informasi bgmn sepakterjang ybs selama memimpin di Desa Pantai Harapan Jaya sebagai Kepala Desa. Bahkan Blm lama bermasalah mengenai masalah jual beli tanah Garap Di Kp.Penombo, duplikasi Surat Tanah Garap di Hampir seluruh Blok di wilayah P.Harapan jaya,
    yg disengaja,penggelapan uang Pembeli Tanah di Kp.Penombo, Kp.Poncol,Kp.Pondok,bahkan tolong dong di cek ulang ke Dinas,Ijazah sebenarnya seperti apa,krn dari Info yg Valid kami terima,sekolah aja kagak.klo diperlukan Bukti2,
    sebagai Warga yg baik, kami siap setiap Saat.besar harapan kami tdk hanya satu caleg tersebut,klo memang ada pengangkatan caleg sebaiknya juga melihat norma ato kaidah kemasyarakatan, apakah patut atau tdk ybs dimasukkan daftar,Walaupun juga kami tau semua tergantung pemilih nantinya,tp apa ndak ada calon lain???

  3. politikus sejati adalah bersaing secara sehat dalam sebuah pertarungan, bukan memfitnah atau pun menjelek-jelelekan, seharus nya sebagai warga Muara Gembong anda tuh harus bangga, ada putra daerah yang akan membangun daerah anda, kami aja berasal dari luar kec. Muara Gembong Siap membantu dan siap memenangkan M. IDROM BIN RINTIK terpilih menjadi anggota DPRD Kab.Bekasi Perode 2014-2019. Tuk Bapak M, IDROM kami segenap masyarakat DAVIL V bersedia dan siap mensukseskan Bapak. Maju terus pantang Mundur. ingat 9 April 2014 Pilih Golkar Coblos No. 3 M. IDROM Bin RINTIK

  4. sebagai X warga kp penombo ujung (desa) sudilah kiranya para punggawa golkar tuk meninjau kembali siapa yg konon katanya H idrom bin Rintik itu , manusia yg ga mengenal warganya di kala menjabat jd kepala desa apakah kader semacam itu yg di cari oleh partai GOLKAR ???
    sungguh mengenaskan
    By: Rebhox

  5. bukan kami memfitnah tp itu bukti nyata, desa pantai harapan jaya adalah desa yg banyak memiliki sumber uang (pertamina) boleh saudara lihat pasilitas umumnya seperti jalan & yg lain nya hancur seperti desa tak bertuan !
    H IDROM bin rintik sudah 2 priode jadi orang No 1 di desa tersebut tp apa yg telah kerjakan selama itu ?
    perlu anda ketahui selama beliau menjabat beliau hanya mengkoleksi perempuan, kalau anda ga percaya silakan anda blusukan ke desa tersebut .
    By:REBOX (X pemuda penombo)

  6. ga usah jabat lagi orng ky gtuh mh buat apa muka tai..
    koruptorr wrga pantai harapan jaya ga minta bnyak hanya ingin perbaikan jalan & air bersih untuk pertanian di daerh trsbt.
    from:pemuda penombo
    kami butuh bukti bukan janji

  7. buat A Sopyan… salut..salut…masih ada yg sempet2nya bela sesuatu yg sudah jadi rahasia umum…ini bukan Masalah Politikus sejati Bung! ini seh Tikus Sejati..kebawah, pake nurani..kalo ngaku orang Pantai harapan jaya seh…tp klo orang luar enyah aja deh…ndak perlu Pinter untuk Tahu Kebusukan2 yg sdh berjalan.Data??gampang banget nyari..Bukti??duh, itu seh tinggal kayak metik daun…Saksi???seabrek-abrek.

  8. Saya sagt tidak setuju si idrom naik sebagai caleg karna sudah 2 priode jadi kepala desa kp.penombo gk pernah ada perubahan m. Idrom adalah seorang koruptor sejati apa lagi klau idrom terpilih akan menjadi raja koruptor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close