Politik

Partai Demokrat KBB Membelot

Bandung Barat, BEDAnews

Membelotnya Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat (KBB) ke Cawagub yang lain, di sesalkan. Padahal seharusnya Partai Demokrat jelas-jelas mengusung Cawagub Dede Yusuf Macan dan Leks Laksamana. Hal ini diungkapkan Ariyadi Jamhari Wakil Ketua 1 Partai Demokrat KBB.

Ari mengatakan, seharusnya Ketua PD KBB mengadakan rapat Pleno pengurus jangan sewenang-wenang. Dia menilai sikap seperti ini seperti ada kepentingan pribadi, ketimbang kepentingan partai. Padahal di sekretariat kantor Partai Demokrat KBB jelas-jelas terpampang baliho Dede yusuf dan Leks Laksamana, konsekwensinya harus sepenuhnya mendukung.

“Saya sangat menyesalkan, sehingga ketua bisa dikatakan mengkhianati partai. Hal ini akan menjadikan PD makin terpuruk di wilayah KBB dengan pembelotan tersebut,” katanya.

Sementara, Ketua ORMAS FKPPI X-28 Kabupaten Bandung Barat (KBB) Moh Imron DJ, saat Rakerda VIII FKPPI Jabar belum lama ini, mengatakan untuk mengusung Lek Laksamana sebagai calon wakil Gubernur Jabar, FKPPI sepenuhnya siap untuk memenangkan Cawagub tersebut sebagai keluarga besar anak putra dan putri Purnawirawan TNI/POLRI untuk memilih Kader kita (FKPPI) yang terbaik. (*/bubun/trs)  

Selanjutnya

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close