Politik

Ribuan Pendukung Hadiri Pengundian Tanda Gambar Pilkades Desa Telaga Murni

Bekasi, BEDAnews

Pelaksanaan Pilkades Desa Telaga Murni, Kabupaten Bekasi yang bakal digelar 20 Januari 2013 mendatang, memasuki tahap penetapan tanda gambar yang akan digunakan masing-masing calon kades, sebagai tanda gambar dalam pemilihan kepala desa nanti.

Ribuan pendukung dari dua pasangan calon tersebut, tampak memenuhi gedung aula Desa untuk menyaksikan pengundian tanda gambar, Minggu (16/12), disaksikan juga oleh tokoh tokoh masyarakat, pihak kecamatan, PLT kepala Desa, BPD dan masyarakat yang tidak mau ke tinggalan untuk mengetahui tanda gambar masing – masing calon yang bakal dipilihnya nanti.

Dalam pengundian tersebut, calon kades H. Karman mendapatkan tanda gambar Apel dengan nomer urut 1, sementara calon lainnya H. Sugandi yang merupakan incumbent kepala desa Telaga Murni, mendapatkan tanda gambar Nanas dengan nomer urut 2.

Usai pengundian, ketua panitia Pemilihan Kepala Desa, Isa Amsori, secara simbolis menyerah bendera yang bergambarkan Apel dan Nanas, kepada masing-msing calon, dan secara sah ditetapkan sebagai tanda gambar untuk pemilihan dalam pilkades  mendatang.

Selanjutnya masing calon diiringi ratusan pendukung masing-masing meninggalkan gedung aula Desa Telaga Murni, dengan mengarak tanda gambar keliling kampung untuk besosialisasi. (M. Joko YP)  

Selanjutnya

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close