Peristiwa

Kelelahan, Aceng Fikri Dirawat Di RS Kebon Jati

Bandung, BEDAnews

Setelah menjalani pemeriksaan selama 6 jam di Mapolda Jabar, Senin (10/12) kemarin, Bupati Garut Aceng HM Fikri mengaku kelelahan. Saat ini, Aceng kembali dirawat di rumah sakit.

Sejak Minggu malam, ia dirawat di RS Kebon Jati, Jalan Kebon Jati, Bandung, Jawa Barat. “Karena kelelahan, kondisinya ngedrop, dokter menyarankan agar dirawat inap,” ujar kuasa hukum Aceng, Ujang Suja’i di RS Kebon jati, Selasa (11/12).

Menurut Ujang, tensi darah Aceng menurun dan penyakit maagnya kambuh. Ujang menambahkan, sebelum berangkat memenuhi panggilan Polda Jabar, malamnya Aceng sudah dirawat di sini. “Pak Aceng pergi dari rumah sakit menuju Polda. Setelah pemeriksaan selesai, Pak Aceng kembali kesini,” jelasnya.

Ujang menambahkan, sebelumnya sepulang dari RS Santosa, Bandung, pada Minggu (9/12) pukul 10.00 WIB pagi, Aceng langsung ke Garut untuk menemui keluarganya. Namun kata Ujang, karena kondisinya kembali melemah, Aceng memutuskan untuk kembali ke Bandung, kemudian langsung menuju RS Kebon Jati, Bandung, untuk menjalani perawatan kembali.

Sementara itu ditempat yang sama, orang nomor satu di Kabupaten Garut itu mengaku sangat kelelahan ketika menjalani pemeriksaan di ruang Kasubdit Keamanan Negara (Kamneg), Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Bandung, Jawa Barat, Senin (10/12).

"Jujur saja, kemarin itu saya lemas, saya lelah, makan juga seadanya, jadi ngedrop lagi, dan dirawat lagi. Sekarang tensi darah saya turun, mag saya juga kambuh, tetapi mudah-mudahan beberapa hari ke depan saya bisa kembali ke rumah," keluh Aceng di hadapan para wartawan sore ini.

Aceng mengatakan, para wartawan agar tidak terus membesar-besarkan atas pemberitaan mengenai dirinya. "Jangan terus diberitakan, kan masalahnya juga sudah hampir beres," ujarnya. (Lanie)  

Selanjutnya

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close