Regional

Warga Khawatirkan Perum Telaga Murni Tenggelam

Bekasi, BEDAnews

Walau hanya beberapa jam saja hujan yang mengguyur, Kamis (6/12) kemarin, Perum Telaga Murni di desa Telaga Murni, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten, Bekasi, terendam banjir.

Hampir di seluruh jalan utama maupun jalan gang, terlihat genangan air yang ketinggiannya mencapai 30 cm hingga 50 cm. Hal tersebut terjadi diakibatkan drainase yang buruk, sehingga air tidak dapat mengalir dengan lancar, ungkap Muhamad salah seorang warga blog A Perum Telaga Murni, Jum’at (7/12).

Menurutnya, saluran pembuang yang menyempit, juga menjadi penyebab banjir di perum Telaga Murni. “Setiap hujan selalu banjir. Ini baru beberapa jam saja hujan, tapi sudah banjir, saya berharap pemerintah desa maupun  kecamatan mau turun tangan mengatasi permasalahan banjir yang kerap terjadi saat musim hujan dating,” ujarnya.

Warga lanjutnya, khawatir Perum Telaga Murni akan tenggelam seperti yang pernah terjadi beberapa tahun yang lalu saat curah hujan meningkat, hingga melumpuhkan aktifitas warga.

Oleh karena itu warga perum telaga murni berharap mendapat perhatian dari pemerintah daerah untuk mengatasi permasalahan banjir yang menjadi momok saat musim hujan datang. (M. Joko YP)

 

Selanjutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close