Peristiwa

Polda Jabar Gelar Pasukan Operasi Praja Lodaya 2013

Bandung, BEDAnews

Kepolisian Daerah Jawa Barat, menggelar apel pasukan Operasi Praja Lodaya 2013 di lapang Gasibu, jalan Diponegoro Bandung, Kamis (6/12) dalam rangka pengamanan pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Barat.

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Tb. Anis Angkawijaya, langsung memimpin apel yang dihadiri Musyawarah Pimpinan Daerah Jawa Barat, Gubernur Jawa Barat, Pangdam Siliwangi, Kejaksaan, dan melibatkan ribuan anggota Polda Jabar, TNI, anggota Pramuka, Satpol PP serta ormas.

Dalam amanatnya, Kapolda mengatakan gelar pasukan ini adalah untuk menunjukkan kesiapsiagaan dalam mengamankan Pilgub, agar dalam setiap tahapan dapat berjalan aman tertib lancar.

Sekitar  33.618 anggota di jajaran Kepolisian Daerah Jawa Barat dari dari satuan Dalmas, Babinkamtibmas, Lantas, Intel, Gegana dan tim K9 (anjing pelacak), disiagakan dalam 250 hari.

Apel tersebut ditandai dengan penyematan pita tanda operasi Praja Lodaya 2013 kepada anggota yang menandakan dimulainya kegiatan operasi praja lodaya. Dan apel gelar pasukan ditutup dengan pemeriksaan pasukan oleh Kapolda. (hermanto)  

Selanjutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close