Regional

DPRD Jabar Menerima Kunjungan 100 Pemuda China

Bandung, BEDAnews

Ketua DPRD Jawa Barat menerima kunjungan seratus orang pemuda dari Republik Rakyat China yang tengah melakukan perjalanan kunjungan balasan atas kunjungan pemuda Indonesia pada bulan Maret lalu ke China yang dipimpin oleh SBY.

Dalam kujungan yang didampingi pejabat Kementerian Pemuda dan Olah Raga yang juga manatan Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Jawa Barat, Dr. Amung Makmun diterima ketua DPRD di Loby ruang paripurna DPRD Jabar Jl. Diponegoro, Bandung.

Dalam kata sambutannya, ketua DPRD Jawa Barat Irfan Suryanagara berharap dengan kunjungan tersebut dapat terjalin hubungan yang bermanfaat bukan hanya untuk Indonesia, tapi juga Asean yang mungkin juga bisa menjadi inspirasi bagi kepentingan dunia, tuturnya.

Sedang mengenai keanggotaan DPRD sendiri, dikatakannya anggota DPRD Jabar terdiri dari 100 orang dari delapan partai politik dengan anggota termuda berusia 27 tahun dan tertua berusia diatas 50 tahun.

Dengan potensi Jawa Barat sebagai provinsi terpadat di Indonesia, dan jumlah penduduknya 45 juta atau sekitar 20 persen dari penduduk di Indonesia, Irfan menginginkan agar para pengusaha dari China menanamkan investasinya di Jawa Barat khususnya dan Indonesia umumnya. (hermanto)

 

Selanjutnya

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close