Sosok

Sheela Lukman, Tertantang Maksimalkan Talenta

Bandung, BEDAnews

Tak banyak perempuan yang memiliki talenta dan keinginan untuk memaksimalkannya. Namun tak begitu halnya dengan wanita yang satu ini. Dia adalah Sheela Lukman, warga Bandung yang memiliki berbagai talenta. Salah satu  keahlian khusus yang dikuasainya yaitu melakukan pijat refleksi dan senam aerobic… “Saya bisa melakukan refleksi itu secara otodidak, mungkin karena turunan,” katanya, saat berbincang di Cimahi, Rabu (5/12).

Selain menjadikan sumber penghasilan, aktivitasnya melakukan praktek pijat refleksi juga karena dapat menolong orang lain yang membutuhkan. Dengan melakukan totok beberapa titik di kepala, biasanya para pasien menjadi lebih fresh, karena aliran darah dikepala menjadi lancer, katanya.

Sheela melanjutkan, awalnya hanya temen-teman deketnya saja yang merasakan manfaat dari kemampuannya itu, namun lama kelamaan dari mulut kemulut akhirnya banyak yang membutuhkan jasanya.

“Selain praktek di rumah, sayapun terkadang harus mendatangi pasien yang meminta jasa saya, baik di Bandung, atau di Cimahi, ya lumayan selain menolong orang, juga dapat menjadi sumber penghasilan,“ ujar wanita asli Sunda ini.

Tak hanya sebatas itu, wanita yang satu ini malahan sangat mahir mengolah tubuhnya, lewat senam aerobic yang dikuasainya. Sedikitnya seminggu tiga kali, Shelaa menjadi instruktur senam di sebuah sanggar dibilangan Sukajadi Bandung.  Dengan dua aktivitas yang dijalaninya itu, tak heran jika wanita ini tak banyak memilki waktu luang.

Wanita yang satu ini seperti tak mau menyia-nyiakan waktu. Disela-sela kekosongan kegiatan refleksi dan aerobic, Sheela pun menikmati hobbynya membuat kue untuk para pelanggan setianya. “Sekarang saya belum berani untuk berpromosi, karena masih merancang kemasan yang pas, sehingga bisa menarik konsumen,” tandasnya mengakhiri obrolan. (Bubun M)  

Selanjutnya

Related Articles

One Comment

  1. huhuuh lepas kawen ko gi laa hanimun kat sabah sis.. best wooo.. seires.. tak yah gi luar negara.. for the time being jgn gi luar negara laaa.. heheheh.. kalau ade duit lebih gi sipadan laa.. worth it.. kalau takde bajet sgt gi Redang pun dah best dah… uhuhuh hepi holidezz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close