TNI-POLRI

Ribuan Motor Gede Dan Bikers Akan Padati Bandung

Bandung, BEDAnews

Sejumlah ruas Jalan di kota Bandung akan ditutup terkait dengan helaran ulang tahun Harley Davidson Owners (HOG), Sabtu (8/12) mendatang. Diperkirakan 1000 unit motor gede dan 1800 bikers akan turut ambil bagian dalam event bertajuk Unity in Diversity ini.

Kasatlantas Polrestabes Bandung, AKBP Hari Santoso menyatakan, ruas jalan yang ditutup yaitu Jalan Asia Afrika, mulai dari perempatan Jalan Tamblong (Hotel Preanger-red) hingga Jalan Cikapundung Barat.

"Penutupan dilakukan mulai dari Jumat (7/12) pukul 23.00 hingga Sabtu (8/12) pukul 22.00," ujar Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Hari Santoso saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Rabu (5/12).

Rencananya, kendaraan dari arah Jalan Tamblong dan Jalan Asia Afrika (Simpang Lima) akan dialihkan ke Jalan Dalem Kaum yang biasanya satu arah lalu belok ke kanan untuk kemudian masuk kembali ke Jalan Asia Afrika.

Ia pun menghimbau masyarakat yang akan melewati Jalan Asia Afrika pada Sabtu (8/12) untuk mencari jalan alternatif. Selain ruas tersebut, Jalan Braga pendek dan Jalan Cikapundung Timur juga ikut ditutup terkait even tersebut.

Untuk mengatur lalu lintas, jajaran Satlantas Polrestabes Bandung akan menurunkan 150 personel yang akan ditempatkan di titik-titik yang terkena imbas acara tersebut.

"Kami minta masyarakat Bandung mengikuti arahan dari anggota dan rambu-rambu yang telah dipasang. Kalau tidak terlalu penting lebih baik hindari, atau tidak perlu keluar rumah, dari pada terjebak macet," himbau Hari. (Lanie)

 

Selanjutnya

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close