Politik

Roadshow PATEN Akan Berakhir di Subang

Bandung, BEDAnews

Roadshow pasangan Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki (PATEN) yang diusung oleh PDI Perjuangan sebagai cagub-cawagub Jabar, terus dilakukan ke seluruh wilayah Jawa Barat dan akan berakhir di  Kabupaten Subang tanggal 16 Desember 2012 mendatang.

Selama roadshow, PATEN terus menggalang dukungan dengan melakukan berbagai kegiatan dan temu kader, termasuk kepada para relawan yang siap memenangkan pasangan PATEN.

"Alhmadulillah, hasil sementara selama roadshow, dukungan terus bertambah, terutama dari kalangan buruh, tani dan nelayan," ujar Waras Wasisto, Wakil Ketua DPD PDIP Jabar bidang infokum, didampingi Koordinator Media Center PATEN, Budi Purnomo K kepada wartawan di cafe Ngopi Doeloe Jl Burangrang Bandung, Senin, (3/12).

Dikatakan Waras, secara keseluruhan hasil roadshow akan dilakukan evaluasi. Kemudian akan diadakan Survey, untuk mengetahui sejauh mana Pasangan PATEN ini dikenal dan dihendaki rakyat untuk menjadi Gubernur/Wakil Gubernur Jabar 2013-2018.

PDIP sangat optimis dapat memenangkan Pilgub Jabar, walaupun persaingan cukup ketat. Mesin politik partai dan relawan terus bergerak mensosialisasikan PATEN. Baik itu dari kalangan buruh, tani dan Nelayan yang selama ini cukup dekat dengan Rieke, juga jaringan aktivis dari Teten termasuk aktivis Mahasiswa yang peduli terhadap korupsi, ujarnya.

Lebih lanjut Waras mengungkapkan, di Jawa Barat ada sebanyak 13 kepala daerah yang berasal dari PDIP, baik sebagai Bupati/Wakil Bupati maupun Walikota/Wakil Walikota.

Ditambahkan Budi, Posko Pemenangan PATEN kini telah berdiri di seluruh kabupaten/ kota se-Jabar, sedangkan Posko Induk ada tiga yaitu di kantor DPD PDIP Jabar Jl Pelajar Pejuang; Jln Pundak 21 (Relawan Teten); jln Kayu Agung (Relawan Rieke).

Saat ditanya kenapa selama roadshow, PATEN belum memperkenalkan Visi-Misi, menurut Budi, visi misi baru akan disampaikan setelah ada keputusan dari KPU Jabar, yaitu setelah tanggal 18 Desember 2012. (hermanto)  

Selanjutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close