Politik

PATEN Manfaatkan Potensi Kepala Daerah, Buruh Dan Aktivis

Bandung, BEDAnews

Pasangan balon Cagub Dan Cawagub Jabar, Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki (PATEN) memanfaatkan potensi 13 kepala daerah di Jawa Barat yang dimiliki partai pengusung PDI Perjuangan, untuk mendukung keberhasilan mereka dalam pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Barat pada Februari 2013 nanti.

Hal ini diungkapkan ketua DPD PDI Perjuangan, Waras Wasisto Wakil saat melakukan hearing dengan wartawan di Bandung, Senin (3/12) di cafe Ngopi Doeloe Jl Burangrang Bandung.

Ke-13 kepala daerah dan wakil kepala daerah di Jawa Barat yang diusung PDI Perjuangan itu, lanjut Waras, merupakan petugas partai dan menjadi salah satu ujung tombak dalam pemenangan pasangan Paten di Jawa Barat.

Selain itu, Rieke yang mendapat dukungan dari kaum buruh dan mereka sebagai salah satu relawan dari pasangan Paten, dengan dukungan 3800 industri yang ada diwilayah Purwakarta, Karawang, Bekasi, Depok dan Bogor.

Demikian juga dengan pasangan Rieke, Teten Masduki banyak mendapat dukungan dari para aktivis dan mereka telah mendirikan posko tersendiri di Bogor, tutur Waras.

Waras juga menyatakan, perlunya penguatan di wilayah Kabupaten Sukabumi, kota Sukabumi dan Kabupaten Cianjur yang diakuinya merupakan daerah yang memerlukan peningkatan dan penguatan dalam dukungannya. (hermanto)  

Selanjutnya

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close