Regional

Tien Suhartini Sahlan, Tampung Aspirasi Warga

Cimahi, BEDAnews

Anggota DPRD Jawa Barat asal Fraksi Demokrat, Tien Suhartini Sahlan menerima unek-unek dari warga Kelurahan Karang Mekar Kecamatan Cimahi Tengah Kota Cimahi, terkait dengan pelayanan kesehatan, pendidikan dan infrastruktur perkotaan yang disampaikan warga RT 02/02 Kelurahan Karang mekar kecamatan Cimahi Tengah reses yang digelar kemarin.

Dalam aspirasinya, warga menginginkan agar ketiga persoalan itu bisa diatasi, karena kondisi pelayanan kesehatan saat ini dirasakan masih relatif mahal dan masih berbelitnya birokrasi pelayanan di rumah sakit.

Sedangkan terkait dengan soal pendidikan, warga Karang Mekar menginginkan supaya warga mendapatkan pelayanan yang baik untuk bisa menyekolahkan anaknya. Karean tak jarang persoalan biaya masih menjadi keluhan. Dia menambahkan, pada infrastruktur perkotaan, persoalan kondisi drainase yang masih kurang memadai, sehingga saat hujan turun mengakibatkan banjir dan mengganggu aktivitas warga.

Selain menampung aspirasi warga, dalam  reses itu, bekerjasama dengan Pengurus Ranting Partai demokrat Kelurahan Karang Mekar menggelar pengobatan gratis bagi warga sekitar.

Ketua Ranting Partai Demokrat Kelurahan Karangmekar Kecamatan Cimahi Tengah Deden Doragaya menyebutkan, pengobatan gratis dilakukan dalam rangka membatu warga yang kurang mampu dan menderita sakit. Antusias warga pun terbilang baik, buktinya sedikitnya 200 warga mendatangi tempat pelaksanaan pengobatan gratis, meskipun cuaca saat itu mendung.

Pengobatan gratis yang dilakukan di RT 02/02 Kelurahan Karangmekar tersebut dimeriahkan pula dengan panggung hiburan yang digelar kader Demokrat Karang Mekar, sehingga suasana menjadi lebih meriah. (Bubun)  

Selanjutnya

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close