Olah Raga

PT. POS INDONESIA Gelar Porseni di Pusdik Armed Cimahi

Cimahi, BEDAnews

PT Pos Indonesia (Persero) selenggarakan Pekan Olah Raga dan Seni (PORSENI) tahun 2012, Kegiatan yang sudah kurang aktif sejak tahun 1994 dan tidak pernah lagi dilaksanakan, pada tanggal 26 November 2012 PT. POS kembali menggelar Even PORSENI yang selenggarakan bertempat di Pusdik Armed Kota Cimahi.

Direktur Utama PT Pos Indonesia Dr. I Ketut Mardjana saat di Lapangan Pusdik Armed Cimahi, mengatakan, “PORSENI Pos Indonesia tahun 2012 yang diikuti oleh 456 orang perwakilan atlet Pos Indonesia dari Area I sampai Area XI ditambah perwakilan atlet Kantor Pusat ini mempertandingkan 4 cabang olah raga,  cabang olah raga tersebut antara lain; Sepakbola, Tenis Meja, Tenis Lapangan, dan bulutangkis dan Lomba Kesenian Daerah.” Ulasnya.

PORSENI diselenggarakan mulai 26 November 2012 hingga 30 November 2012, kata Dirut yang dikenal dengan nama panggilan Bro Ketut, "Sungguh suatu kebanggan bagi kita semua, karena hal ini tidak terlepas dari Kinerja Perusahaan yang semakin membaik" ujarnya Bro Ketut.

Pada acara pembukaan even tersebut diwarnai dengan pelepasan balon gas dan burung merpati oleh Direktur Utama Pos Indonesia beserta jajaran direksi Pos Indonesia dan didiiringi musikMarching Band Nawala, serta dimeriahkan atraksi capoera, free style bikers serta musitari perkusi Cap tanggal pos.

Bro Ketut memaparkan, Kegiatan yang mengangkat tema "Melalui Spirit Porseni Kita Sukseskan Transformasi Pos Indonesia" tersebut, merupakan salah satu kegiatan positif yang meningkatkan kebersamaan Keluarga Besar PT Pos Indonesia (Persero) yang serba majemuk dari sabang sampai merauke, kebersamaan dapat dinikmati oleh semua unsur PT.POS Indonesia dari unsur paling bawah sampai manajemen puncak dengan menjunjung tinggi semangat sportivitas.

"Semangat ini harus kita tumbuh kembangkan di setiap insan pos sebagai bagian dari budaya CINTAPOS (Customer orientation, Integrity, Accountble, Profesional, Obsessed, Spiritual) yang mengukuhkan integritas, profesional, obsesed dalam budaya kerja yang akan mendorong keberhasilan cita-cita Perusahaan dalam mempersembahkan kinerja yang terbaik menjadi the Best Postal Company", lanjutnya.

Tambah Mardjana, sportivitas serta sikap ksatria menjunjung tinggi kejujuran dan membenci kecurangan dan trik licik untuk mengalahkan lawan tanding, tidak hanya berlaku dalam kegiatan PORSENI tetapi diberlakukan dalam setiap pekerjaan, terbukti sejak kepemimpinan Direktur Utama Dr. I ketut Mardjana kinerja Pos Indonesia terus menunjukan peningkatan disemua lini.

Hal lain yang tak kalah penting adalah mengembangkan bakat seni atau nilai rasa yang menjadi penyeimbang otak kiri yang paling sering digunakan dalam melakukan perkerjaan, sehingga diharapkan pengembangan otak kanan akan menjadi stimulus untuk mengembangkan ide-ide kreatif yang diperlukan dalam pengembangan bisnis perusahaan.

Tentunya kedua unsur sportivitas dan nilai rasa ini akan menjadi spirit yang luar biasa untuk mendukung transformasi menuju Perusahaa Terbuka, The Champion sebagai The Best Postal Company. Antusiasme para peserta PORSENI Pos Indonesia tahun 2012 ini merupakan indikasi yang sangat menggembirakan bahwa soliditas dan solidaritas insanpos semakin erat merekat dan dapat menjadi motor pendorong saling menyemangati untuk memberikan kinerja yang terbaik.

"Saya mengucapkan selamat bertanding, junjung tinggi semangat sportivitas, soliditas dan solidaritas untuk menjadi Juara dan mempersembahkan kemampuan yang terbaik di setiap laga dan panggung unjuk kemampuan", ungkap Mardjana.

Sementara Manajer Public Relations A. Sofian menambahkan, “Pada gelaran ini kami berharap dapat juga menjadikan suatu jembatan dalam mempererat antar PT. POS Indonesia seluruh Kabupaten Kota se-Indoneisa dan ciptakan kebersamaan yang makin sinergis dalam melaksanakan tugas sehingga mendapatkan banyak kemudahan”, tutupnya. (Bubun/*)

Selanjutnya

Related Articles

One Comment

  1. It’s a very amazing powerful resource that yo#81&2u7;re offering and you simply provide it away cost-free!! I that can match discovering websites ones understand the particular worth of giving you fantastic learning resource for zero cost. We truly dearly loved examining these pages. Appreciate it!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close