Peristiwa

Mayat Pria Korban Pembunuhan Ditemukan Mengambang di Sungai Cikapundung

Bandung, BEDAnews

Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengambang di Sungai Cikapundung, tepatnya di Kampung Cikah, Kelurahan Ciumbuleuit, Kecamatan Cidadap, Bandung, Jawa Barat, Selasa, (20/11/2012).

Dari pantauan di lokasi, mayat tersebut sudah berwarna putih pucat dengan ditutupi tiga lembar daun pisang. Sebelumnya, mayat sudah dievakuasi warga.

Ketua RW Agus Aris Arif (63) menjelaskan, mayat tersebut awalnya ditemukan salah satu warga saat hujan deras pukul 15.00 WIB di sungai tak jauh dari pemukiman penduduk. Mayat baru dievakuasi Tim Inafis Polrestabes Bandung pukul 18.45 WIB.

"Kami kira yang mengapung itu boneka, setelah diselidiki, ternyata yang mengambang itu adalah mayat, kami langsung mengangkatnya ke daratan," ujar Agus saat ditemui di lokasi kekadian di Kampung Cikah, Kelurahan Ciumbuleuit, Kecamatan Cidadap, Bandung, Jawa Barat, Selasa, (20/11/2012).

Tim Inafis Polrestabes Bandung langsung mengidentifikasi mayat tersebut. Mayat kemudian dibawa dengan ambulans ke Rumah Sakit Hasan Sakidin (RSHS) Bandung untuk diotopsi.

Ditempat yang sama Kapolsek Cidadap Kompol Sutorih  menyatakan mayat laki-laki itu diperkirakan telah 4 hari mengambang disungai. Saat ditemukan, lanjut Sutorih, pada mayat terdapat beberapa luka tusuk di dada, leher depan dan belakang serta luka sayatan. “Kami masih selidiki apakah pria itu memang korban pembunuhan,” pungkas Sutorih di tempat kejadian. (Lanie)

Selanjutnya

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close