Politik

PDIP Cimahi Konsisten Perjuangkan Wong Cilik

Cimahi, BEDAnews

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Cimahi, sebagai partai yang di kenal dengan jaringan wong ciliknya, optimis lolos dalam verifikasi factual KPU Kota Cimahi.

Ketua DPC PDIP Kota Cimahi Denta Irawan mengatakan, PDIP Cimahi yakin lolos pada verifikasi Faktual yang sudah dilakukan oleh KPU Cimahi, Sabtu (10/11) lalu, karena semua persyaratan sudah terpenuhi.

Diharapkan, selepas Verifikasi Faktual dan lolos, PDIP Cimahi akan membangun kepercayaan masyarakat sebagai partai yang tak pernah padam perjuangkan aspirasi masyarakat terutama wong cilik.

“Sebenarnya kami tidak membedakan siapa masyarakatnya. Kami semua yang duduk di PDIP tidak memandang strata atau status kaum lebih atau kurang, tapi lebih kepada bagaimana PDIP makin eksis dalam peran pembangunan secara luas,” ungkap Denta Irawan, Selasa (13/11) di Sekertariat DPC PDIP Kota Cimahi.

Kepercayaan warga pada PDIP Cimahi yang terdapat di 3 kecamatan dan 15 kelurahan tersebut, tentunya harus bersama-sama kita tingkatkan kembali dalam membangun bangsa dan negara melalui persamaan persepsi dan pemahaman yang berazaskan Pancasila. PDIP akan lebih memilki peran yang semakin nyata pada masayarakat dalam membangun dan menjaga Kota Cimahi, Jawa Barat dan bangsa Indonesia.

Masih kata Denta, pada saat ini Indonesia sedang ditantang dalam memperkokoh jati dirinya sebagai warga yang terlahir dan tercipta wajib menjunjung tinggi hasil dan nilai perjuangan bangsa.

Indonesia menetapkan Pancasila sebagai Azas, sehingga prilaku, sikap dan keadilan harus berpihak pada masyarakat seutuhnya sebagai pelaksanaan kepribadian dan mambangun nilai Pancasila secara nasionalis.

“Seperti kita ketahui perjuangan dalam pembangunan pendidikan, ekonomi, kesehatan dan buadaya bangsa harus segera kita barakan, masyarakat sangat membutuhkan lokomotif yang dapat membangun generasi dan penerus bangsa tanpa membedakan dan mementingkan satu kelompok semata,” ulasnya. (Bubun M)

Selanjutnya

Related Articles

One Comment

  1. 569643 878734Good read, I just passed this onto a colleague who was performing some research on that. And he really bought me lunch as I discovered it for him smile So let me rephrase that: Thank you for lunch! 428631

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close