Seni Budaya

NOAH Pilih Bandung Sebagai Konser Launching Album Terbaru

Bandung, BEDAnews

Kota Bandung memiliki sejarah tersendiri bagi grup band NOAH. Tak heran NOAH memilih Bandung sebagai tempat konser launching album terbaru mereka “Seperti Seharusnya”. 

Konser bertajuk Welcome Home NOAH yang digelar Senin (12/11/12) ini bertempat di Convention Centre The Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto, Bandung. Dan ini merupakan kali pertama bagi band yang digawangi Ariel, Lukman, Reza, Uki dan David ini menggelar konser di tanah kelahiran terbentuknya mereka.

Menurut CEO Berlian Entertainment Dino Hamid, semula konser di Bandung ini merupakan bagian dari konser Born to Make History. Namun karena Bandung merupakan tempat asal NOAH, maka Bandung dipilih sebagai tempat konser launching Seperti Seharusnya.

"Berbeda dengan konser sebelumnya, mulai dari konser instrumental, lima negara dua benua, dan born to make a history. Kita ingin konser kali ini punya nilai historical dan kultural sendiri dari kota asal mereka," ujar Dino dalam juma pers yang digelar di The Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto, Bandung, Minggu (11/11/12).

Di tempat sama, General Manager Atap Promotion, Ardi Gumilar mengatakan, apresiasi masyarakat terhadap konser Welcome Home NOAH ini sangat baik, terbukti tiket konser sebanyak 2.800 lembar terjual habis.

"Tiket kita sudah sold out, mulai dari festival, tribun dan VIP. Untuk VIP sendiri kita siapkan 600 kursi, sisanya itu untuk festival dan tribun. Tapi tetap kita menjaga kenyamanan pengunjung," terang Ardi.

Panitia pun tidak membuka tiket box di venue. "Kami sarankan juga tidak terburu-buru untuk naik ke atas (venue-red), karena kami memberikan waktu dua jam untuk masuk ke venue. Tidak perlu berdesak-desakan. Penukaran tiket dilakukan di sekitar Trans Studio Mal," ujar Ardi.

Sementara NOAH sendiri enggan bercerita banyak tentang konser yang akan digelar mulai pukul 8 malam ini. Namun begitu, Ariel berjanji akan memberikan sesuatu yang berbeda dengan konser NOAH di kota lainnya.

“Di setiap kota kami pasti memberikan sesuatu yang berbeda. Lagu-lagu yang kita bawakan juga tidak sama di setiap kota,” tutur Ariel. Ariel mengatakan lagu yang dibawakan sekitar 15 hingga 25 lagu. “Yang pasti kami akan berkolaborasi dengan musisi lokal,” katanya. (Lanie)

Selanjutnya

Related Articles

One Comment

  1. Joanne Dempsey – I am so happy to hear and see all the wonderful hagnpeinps in your journey. It makes my heart dance to see all that you do and all that you are. Love the post, the weekend and the fact that bodhi is behind the blooms.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close