Regional

Komisi C DPRD Subang Tinjau Proyek Leuwinangka

Subang, BEDAnews

Ketua Komisi C DPRD Subang, Ir Beni Rudiono, melakukan peninjauan ke lokasi proyek rehabilitasi bendung Leuwinangka di kelurahan Dangdeur Subang, Kamis Siang kemarin (01/11/2012).

Bendungan Leuwi ini pernah jebol beberapa bulan lalu hingga telah mengakibatkan kekeringan menimpa ribuah areal pertanian di beberapa wilayah di kecamatan Pagaden Barat, Pagaden dan sebagaian kecamatan Subang. Akibatnya warga petani mengeluh dan mendatangi kami di DPRD.

“Sekarang penanganan proyek Leuwinangka ini sedang di garap pelaksana proyek, untuk itu kita datang ke lokasi untuk mengetahui sudah sejauh mana pelaksanaannya. Kita tidak mengharapkan pengerjaan proyek ini asal-asalan karena kita khawatir akibat air bah datang proyek tersebut kembali jebol”, ungkap Beni saat ditemui di bendung leuwinangka.

Beni juga menyayangkan dengan tidak adanya papan nama proyek di lokasi tersebut, termasuk direksiket. Padahal sekarang jamannya transparan kenapa papan nama proyek tersebut belum terpasang. Sedangkan pengerjaan sudah hampir selesai ada apa nih apalagi ini isu yang berkembang dananya cukup besar.

“Untuk itu nanti akan kita panggil pelaksana maupun SKPD yang terkait dengan pelaksanaan proyek leuwinagka ini”, tegas Beni Rudiono. [adang]

Selanjutnya

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close