Regional

Dispertan Subang Gelar Rakor P2BN

Subang, BEDAnews

Dalam rangka pencapaian swasembada beras, pemerintah menetapkan program peningkatan produksi beras nasional (P2BN). Dalam pelaksanaannya melibatkan banyak instansi/unit kerja, baik di tingkat pusat maupun di tingkat daerah.

Untuk hal tersebut maka diadakan Rapat Koordinasi Program Peningkatan Produksi Beras Nasional Tingkat Kabupaten Subang, dihadiri unsur terkait di Aula Kantor Dinas Pertanian Tanaman Pangan Kab Subang, Jalan KS Tubun Subang. Demikian diungkapkan Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan Kab Subang Drs H Cecep Supriatin kepada wartawan, Kamis siang (01/11/2012).

Menurut Cecep, kegiatan rakor tersebut untuk efektivitas pelaksanaan tugas masing-masing instansi/unit kerja untuk sama-sama duduk satu meja dalam mewujudkan sasaran program P2BN yang telah ditetapkan, tata hubungan kerja antar kelembagaan teknis, penelitian dan pengembangan dan penyuluhan pertanian sesuai tufoksi masing-masing SKPD dalam mendukung program P2BN.

Pelaksanaan di tingkat provinsi dibentuk tim pembina yang ditetapkan oleh gubernur, di tingkat Kabupaten dan tingkat kecamatan dibentuk Posko pelaksana P2BN yang ditetapkan oleh Bupati, ujar Cecep Supriatin. [adang]

Selanjutnya

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close