Ekonomi

PT Dahana Persero Gelar HUT Ke-46 Di Subang

Subang, BEDAnews

PT Dahana Persero menggelar acara HUT ke 46 yang dilangsungkan di Kampus PT Dahana Persero Subang, Senin (22/10/2012). Sebelumnya Senin pagi, dilaksanakan apel besar yang diikuti ratusan karyawan dan karyawati serta sejumlah Direksi PT Dahana Persero, di lapang Dahana Desa Sadawarna Kecamatan Cibogo.

Peringatan Hari Ulang Tahun PT. Dahana yang mengangkat tema, ”Bersama Kita Bisa“, tersebut diisi dengan apresiasi pentas seni, kreasi dari karyawan dari unit-unit kerja yang ada di PT. Dahana, seperti, seni tari kabaret, band, puisi, paduan suara dan lain-lain, dihadiri jajaran Komisaris, Direksi, serta seluruh jajaran staf dan karyawan PT. Dahana, serta para tamu undangan lainnya.

Direktur Utama PT Dahana Persero F Harry Sampoerno menyatakan, dalam rangka HUT PT Dahana Persero ke 46, pihaknya menyampaikan terimakasih atas jasa-jasa para pendahulu, termasuk para mantan direksi dan mantan karyawan-karyawati PT Dahana.

Selanjutnya Harry menjelaskan sejarah awal PT. Dahana ditandai dengan pembangunan pabrik dinamit di lingkungan pangkalan TNI-AU Tasikmalaya, kemudian seiring dengan perkembangan teknologi dan permintaan pasar, dilakukan alih teknologi yang mempunyai derajad keamanan  lebih tinggi, termasuk mengembangkan jasa handak di Indonesia.

“Kesuksesan pembangunan PT Dahana ini adalah atas jasa para pimpinan terdahulu termasuk Direksi dan karyawan. Prestasi yang terukir sejauh ini sangat bermakna dalam memantapkan jati diri Dahana untuk terus fokus pada bisnis jasa handak dan yang lainnya,” ujar Harry.

Pada kesempatan itu pula telah dilakukan peninjauan lokasi pembangunan pabrik di area PT Dahana Persero, serta penyerahan berbagai piagam dan penghargaan kepada karyawan berprestasi serta hadiah hiburan. [adang]

Selanjutnya

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close