Politik

Nasdem Cigugur Tengah Ingin Jadi Inspirator

Cimahi, BEDAnews

Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Partai Nasdem, bertekad menjadi insiprasi bagi masyarakat dalam melakukan perubahan. Hal itu diungkapkan Ketua Ranting Partai Nasdem kelurahan Cigugur Tengah Kecamatan Cimahi Tengah, Firman Robayana, usai dilantik menjadi Ketua DPRt Partai Nasdem kelurahan Cigugur Tengah, Sabtu (20/10).

Menurut Firman, Nasdem diharapkan menjadi lokomotif dalam melakukan perubahan ditengah masyarakat, khususnya di Kelurahan Cigugur dengan melakukan sentuhan kepada masyarakat melalui karya-karya nyata yang bisa bermanfaat bagi warga. “Kami akan mewujudkan hal itu di internal partai dulu, setelah itu diperluas kepada masyarakat umum,” papar dia.

Namun untuk mewujudkan perubahan yang dimaksud, para pengurus dan kader Partai Nasdem dituntut untuk memberikan contoh kepada masyarakat sehingga tanpa diajakpun warga bisa melihat secara nyata kiprah dan aktivitas para kader partai dalam membangun kebersamaan dan membantu masyarakat di sekitarnya dalam menuju arah perubahan. Sebab, tanpa contoh dan teladan yang baik dari para kader, membesarkan partai ini akan menemui kesulitan.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Cimahi Asep Taryana menyebutkan pengurus Partai Nasdem Cigugur Tengah merupakan ranting yang kedua diresmikan di Kota Cimahi dan selanjutnya akan dilakukan pelantikan di 13 Kelurahan lainnya yang ada di kota Cimahi.

Dia berharap, keberadaan ranting Nasdem di Cigugur bisa membantu masyarakat dalam mewujudkan kesejahteraannya. “Seluruh keluarga Partai Nasdem diminta untuk memperhatikan nasib kaum miskin, supaya hidupnya sejahtera,” tuturnya.

Untuk mewujudkan perubahan itu, kata Asep tak bisa dilakukan bila para kader Partai Nasdem tak bisa menduduki kursi anggota lagislatif. Karenanya, dengan perjuangan secara bersama-sama Nasdem ingin supaya lebih banyak anggota legislative yang berasal dari Nasdem, akan lebih berpeluang untuk menentukan regulasi dan kebijakan-kabijakan yang memihak kepada kepentingan rakyat banyak.

“Nasdem harus mampu menjadi mayoritas di parlemen, supaya setiap perundang-undangan yang dibuat bisa berpihak kepada kepentingan rakyat,” tandasnya. (bubun)

Selanjutnya

Related Articles

3 Comments

  1. 92111 927870hi!,I like your writing so significantly! share we maintain up a correspondence extra approximately your post on AOL? I demand a specialist on this space to solve my difficulty. May be that is you! Seeking ahead to peer you. 337560

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close