Seni Budaya

Nining Meida Bagikan 3000 Tiket Konser Gratis

Bandung, BEDAnews

Setengah dari 3000 tiket konser tunggal gratis Nining Meida yang akan digelar di Sasana Budaya Ganesha pada Minggu 21 Oktober 2012 ini, dibagikan secara gratis untuk masyarakat umum, sementara lainnya dibagikan kepada lembaga pemerintahan, sekolah, dan lain-lain.

Demikian dikatakan Rinjani dari Katara event organiser yang menangani konser tunggal gratis Nining Meida kepada wartawan di Centrum Bandung, Rabu (17/10), menjelang pelaksanaan kegiatan konser yang akan berlangsung pada hari Minggu ini.

Dikatakannya, pembatasan tiket ini merupakan upaya untuk membatasi peminat sesuai dengan kapasitas Sasana Budaya Ganesha untuk menjaga keamanan serta untuk menghindari overload capacity dari Gedung Sabuga.

Sementara Nining Meida sendiri menyatakan, “konser tunggal ini jangan dilihat Nining Meidanya, saya yang dilahirkan di Kabupaten Bandung dengan suka dukanya sejak rekaman  tahun 84 hingga 2012 ini, Insya Allah  saya bangga kana ajen jeung nyaah ka Sunda, alhamdulillah tos aya nu dilakonan tina tradisional, pop, Insya Allah kanggo Sunda mah abdi siap”, tuturnya.

Rencananya dalam konser tunggal yang diabdikan untuk silaturahmi baik dengan penggemarnya maupun dengan semua pihak, Nining menjanjikan untuk membawakan 26 buah lagu dari album perdananya hingga yang paling akhir, selain itu juga konser tunggal ini juga akan didukung oleh Orkes simponi UPI, Rya Fitria KDI,Neneng Fitri, Rita Tila, dengan Kampiun B ‘Band, Sundanis.

Hari Safiari humas kegiatan menyatakan bagi masyarakat yang berminat bisa minta tiket di bobotoh FM atau kontak 08572123388. (hermanto)

Selanjutnya

Related Articles

One Comment

  1. Great analyisis. This relaly needs to see the light of day, and should be required reading for the geniuses in congress, who think we can sue OPEC or who think that windfall profits taxes against the evil oil companies will save the day. Bottom line increase domestic supply, conserve a little from the demand side, and our problem is alleviated.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close