Politik

Cawalkot Tiba Ucapkan Selamat Pada Pasti

Cimahi, BEDAnews

Calon Wakil Walikota Cimahi 2012 dari pasangan Gantira – Bambang (TIBA), Bambang Supriyati menyampaikan selamat kepada Pasangan Pasti (Atty Suharti-Sudiarto), menyusul ditolaknya gugatan sengketa Pilkada Kota Cimahi di Mahkamah Konstitusi (MK). ”Saya harus Ucapkan Selamat pada Pasangan PASTI yang telah menang pada gugatan di MA,” kata Bambang, Sabtu (13/10).

Keputusan MK sudah Inkrah, ucapan Selamat untuk pasangan Atty- Sudiarto pun sudah selayaknya diucapkan, karena putusan MK tidak bisa di ganggu gugat. Sebagai warga negara yang taat hukum, keputusan Mahkamah Konstitusi wajib kita hormati, Pesta Demokrasi telah usai dan rakyat menunggu kebijakan walikota baru dalam waktu dekat in. “Kita tidak perlu berdebat lagi, mari sama-sama bagun kemandirian masyarakat Cimahi agar lebih baik lagi, “ ujarnya.

Menurut Bambang, Cimahi harus kita dorong agar lebih maju dari pada kita berkutat pada polemik yang sudah berlalu. Pihaknya akan mendukung pemerintahan Kota Cimahi yang akan di pimpin Walikota dan Wakilnya yang baru.

Diharapkan sinergitas terbangun bersama tanpa perbedaan dalam membangun untuk kepentingan rakyat khususnya warga Kota Cimahi, bangkitkan kepercayaan masyarakat pada pemerintah kota Cimahi meski terdapat perbedaan tapi satu dalam tujuan untuk kepentingan rakyat.

Sebelumnya, MK menyatakan menolak gugatan termohon dari empat pasangan walikota dan wakil walikota Cimahi. MK memtuskan Pasangan Atty-Sudiarto berhak memimpin Kota Cimahi sejak 2012 hingga 2017. (Bubun M) 

Selanjutnya

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close