Politik

DPC NasDem Cimahi Tengah Tak Lupakan Sejarah

Cimahi, BEDAnews

Pengurus dan kader Partai NasDem Kecamatan Cimahi Tengah menggelar bakti social dan ziarah ke makam Makam tokoh perjuangan Cimahi otonom, Jum’at (5/10).  Pahlawan Pendiri Kota Cimahi di Tempat Pemakaman Umum Baros, Jalan Haji Haris.

Ketua DPC NasDem Kota Cimahi Tengah Letkol (Purn) CKM H. Muchlisin mengatakan, sebagai Ketua baru, sejak ditinggalkan ketua sebelumnya karena wafat, Mukhlis mengibaratkan seperti penumpang yang turut menaiki sebuah bis, artinya harus mengikuti apa yang sudah menjadi peraturan NasDem.

Pihaknya akan mengikuti terlebih dahulu apa yang digariskan partai, sebagai masa adaptasi. “Namun kami akan bekerja sama dengan para kader untuk selalu melakukan pembesaran partai seperti merekrut kader-kader baru, untuk itu perlu kiranya kami membuat kantor sekertariat DPC agar dapat membentuk segala kegiatan yang terprogram dan terarah”, tuturnya di secretariat ranting Partai Nasdem Kelurahan Baros. Jl. H. Haris Kelurahan Baros Cimahi Tengah.

Dikatakannya, DPC Nasdem Cimahi Tengah akan melakukan konsoludasi internal partai dan membangun instrumen partai hingga ke tingkat RW/RT, dengan target memenangkan Pemilu 2014 yang sudah menjadi program DPD NasDem Kota Cimahi.

NasDem akan terus melakukan perubahan dan harapan baru untuk kepentingan masyarakat secara luas. “Saya tertarik dan bergabung di Partai NasDem karena awalnya  melihat Partai  NasDem berbeda dari yang lain dan setelah di kaji di NasDem terdapat para intelektual yang dapat merubah bangsa untuk menjaga dan meningkatkan ekstabilitas bangsa”, kata pensiunan Kepala Instalasi Rehab Medik Rumah Sakit Dustira ini.

Menurut Sekertaris DPC Cimahi Tengah Danil Suharto, baksos yang digelar rangkaian acara Partai NasDem yang melibatkan para kader. Bakti social berupa   operasi simpatik jumat brsih bersama masyarakat setempat secara langsung, dan syukuran atas kehadiran Ketua DPC Baru yang akan meneruskan perjuangan NasDem di Cimahi.

Selain itu, kata Danil, ziarah ke makam tokoh perjuangan Cimahi otonom almarhum H. Dann Suganda serta  almarhum H. Dody Syarif, sebagai bentuk rasa terima kasih, karena tanpa adanya pendahulu yang memperjuangkan berdirinya Kota Cimahi, belum tentu Cimahi berubah status dari Kota Administratif menjadi kota otonom.

“Melalui NasDem kami akan berjuang untuk meningkatkan Kota Cimahi agar bebas dari kemiskinan dan pengangguran, memang secara fisik kota cimahi sudah maju namun kita masih melihat ada Raskin dan masih banyak pengangguran sehingga indikasi ini harus segera kami dorong untuk berubah lebih maju,” ungkapnya. (Bubun M)  

Selanjutnya

Related Articles

8 Comments

  1. Pagi Bpk/Ibu,Sy dr PT. Clianta Hugo Satunggal, mh info mengenai harga siku rak bhn dr besi kal ada, uukran : 6 cm x 6 cm x 3 mm x 4 m, dapat kiranya penawaran d email k kami segera (urgent). Apakah barang tsb ready atau hrs indent? kal indent kira2 brapa lama? Mh kbr segera (sy tungg siang ini khabarnya).Terima kasih.Rgrads,Nining

  2. baksos bkn dgn massa setempat, bohong itu tp rekrutan dr luar dan pak muklisin tingkatkan minuman mabuk dan acara dangdutan yah. Trims

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close