Hukum

Polrestabes Bandung, Ungkap 31 Tersangka C3

Bandung, BEDAnews

Sedikitnya 31 tersangka kasus C3 alias curas (pencurian dengan kekerasan), curat (pencurian dengan kekerasan), dan curanmor (pencurian kendaraan bermotor), dibekuk jajaran Polrestabes Bandung. Para tersangka tersebut merupakan hasil tangkapan polisi selama kurun waktu dua pekan.

"Selama dua minggu, kami berhasil mengungkap 22 kasus yang ada di wilayah hukum Polrestabes Bandung," ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Abdul Rakhman Baso di halaman Mapolrestabes Bandung, Senin (7/5).

Para tersangka yang terdiri dari 29 pria dan 2 wanita ini merupakan hasil pengungkapan 5 kasus kejahatan yang dilakukan oleh jajaran Polrestabes Bandung. Sedangkan sisanya merupakan hasil pengungkapan kasus dari 20 Polsek yang ada di wilayah hukum Polrestabes Bandung.

Barang bukti yang disita dari para tersangka di antaranya 10 unit sepeda motor, lima unit telepon genggam, dua bilah senjata tajam, satu pistol mainan, satu pistol air softgun, empat tas, 13 unit komputer jinjing, uang Rp 300 ribu, dan uang 50 ribu dollar.

"Kasus yang menonjol dari C3 ini yakni curas berupa penodongan atau jambret," jelas Abdul. (Lanie)

Selanjutnya

Related Articles

One Comment

  1. tuh kan bener. ada nama gw. kayanya mjsaek emang ngepens sama gw kalo belanja online mau dilaporin ke polisiliat aja disitu ada ga kontrak (kesepakatan jual belinya) terus kasih deh pembuktian pelanggaran kontraknyajangan lupa itu struk atmnya di fotokopi, soale takut ilang kan tintanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close